Sesuai judulnya, aku saranin bacanya sambil dengerin lagu A Whole New World yaa biar kerasa gereget nya ..
-----
Taeyong POV
Jeno adalah sesuatu yang aku ciptakan dengan tanganku sendiri, ah maksudku.... Di bantu Jaehyun.
Dia bukan barang, tapi dia adalah anakku. Sama seperti Y/n. Mereka sama-sama anakku dan sama-sama berharga untukku.
Jeno juga sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Jaehyun. Jadi.... Itulah sebabnya aku dan Jaehyun menyuruh Jeno untuk memanggil kami dengan sebutan ayah, bukan tuan. Ayah Lee untuk aku, dan Ayah Jung untuk Jaehyun.
Aku pastinya akan selalu memperlakukan Jeno sama seperti aku memperlakukan Y/n. Tidak akan ada yang namanya pilih kasih atau lebih berat ke salah satunya. Apapun yang mereka minta akan aku turuti. Akan aku penuhi meski hal itu harus menghanguskan semua uang yang aku punya.
Pada saat Jeno meminta sesuatu yang tidak pernah aku duga, aku terkejut. Dia baru lahir ke dunia, tapi dia sudah banyak belajar.
Bukan masalah untukku. Dia sangat mirip dengan Y/n yang ketika ingin sesuatu, maka ia akan langsung bilang padaku. Tidak di tahan yang nantinya akan membuat keganjalan di hati.
Aku menyuruh Johnny --asisten pribadiku-- untuk membelikan sesuatu yang Jeno inginkan. Pokoknya, tidak boleh ada keinginan anak-anakku yang tidak terpenuhi.
Mereka harus bahagia.
Taeyong POV end
-----
Author POV
Esoknya jam 10 pagi ...
"Y/n,"
"Hm?" Sahut Y/n yang sedang sibuk nonton kartun.
"Jeno punya kejutan buat Y/n."
Mendengar itu, Y/n langsung menoleh, "Kejutan?"
Jeno mengangguk.
"Kejutan apa?"
"Ayo mandi dulu. Nanti di kasih tau."
-----
Y/n sudah selesai mandi dan berpakaian. Jeno yang pilihkan bajunya, dan Jeno juga yang mendandani Y/n hingga Y/n terlihat cantik seperti ini,
(Contoh ilustrasi nya)
"Jeno, sebenernya Jeno mau kasih kejutan apa? Kok aku harus mandi sama pake gaun segala?" Tanya Y/n bingung.
Jeno tersenyum, "Nanti Y/n juga tau. Sekarang Y/n tunggu disini ya, jangan kemana-mana. Jeno mau ganti baju dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Robot For Me : Jeno X You [HIATUS]
FanfictionLee Jeno adalah robot berwujud manusia yang di ciptakan oleh seorang ayah untuk menemani anaknya. © Heavenmineisthere