Entah setan apa yang merasuki ku!!!.....
Enjooyy...
***
Ting!
Bunyi hp Alee yang ada di atas nakas membuat Alee terbangun dari tidurnya.
Dengan mata yang masih belum terbuka sempurna, begitupun dengan nyawanya yang masih setengah sadar. Alee membuka hp untuk mengecek.
Satu notifikasi dari akun @abqari_agra. Alee mengerutkan kening, bingung. Pasalnya akun itu adalah akun yang semalam dijumpai Alee mampir di Instagram nya.
Alee penasaran. Ia pun membuka notifikasi tersebut.
@abqari_agra
Gue jemput
Jangan lama!"Siapa?" Gumam Alee.
Siapa?
Kepo!
"Ih nggak jelas banget sih?!" Gerutu Alee. Lalu gadis itu bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Setelah membersihkan diri, Alee pun turun ke lantai bawah menuju ke ruang makan untuk sarapan bersama. Tentunya dengan membawa banyak pertanyaan tentang akun tersebut.
"Pagi Ayah, Bunda." Sapa Alee disusul suara cempreng dari belakang Alee.
"Pagi semua! Pagi kakak." Sapa Dyra.
"Pagi Dyra." Sapa balik Alee.
Mereka sarapan seperti biasa, dengan suasana yang tenang. Sampai semua sarapan pun habis. Alee meminta izin kembali ke kamar untuk mengambil peralatan sekolahnya.
Didalam kamar. Alee sibuk menyiapkan keperluan belajarnya dengan tergesa-gesa. Hal ini terjadi karena semalam Alee merasa sangat capek dan memilih untuk mengistirahatkan tubuhnya.
Tok tok tok
"Kakak!" Panggil Dyra dari luar kamar Alee.
"Masuk Dyra!" Jawab Alee sedikit berteriak agar adiknya itu dapat mendengar.
"Kakak___"
"Bentar Dyra, kakak masih cari buku sejarah. Tunggu bentar." Selah Alee memotong ucapan Dyra.
"Apa sih kak? Aku kan belum selesai bicara!" Gerutu Dyra kesal.
"Eh, iya apa? Jangan ngambek," ucap Alee tapi masih tetap fokus menatap tumpukan buku bukunya.
"Di cariin temen Kaka dibawa." ucapnya cepat.
"Siapa?" Tanya Alee lagi.
"Gak tau, aku gak liat orangnya." Ulang Dyra dengan perasaan yang masih kesal dengan sang kakak.
Alee memberhentikan kegiatannya dan berbalik memandang Dyra.
"Cewek? cowok? Siapa?" Beo Alee.
"Cowok kata Bunda." Ucap Dyra.
"Udah ah! Aku mau turun buat siap siap. Kakak turun juga, udah ditunggu dibawah," pesan Dyra lalu meninggalkan Alee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
RomanceKau datang membawa rasa yang aneh Kau datang membawa warna di hidupku Dan, kau pun datang dengan luka yang menyayat. Entah aku harus bahagia atau sedih dengan semua keadaan ini. Akankah semesta mengirim mu untuk sebuah kebahagiaan atau mala kesediha...