"Bang.. "
Jinwoo dengan Kaos oblong warna Hijau dan boxer warna kuning, nyamperin tetangganya yg lagi nyuci motor di depan rumahnya.
"kenapa? gak ada goceng gua." si Abang tampan dengan kaos singlet warna putih itu ngomong tanpa lihat si Jinwoo yg rengut - rengut unyu sambil jongkok di samping dia.
sebenernya mau nengok tapi takut khilaf liat sahabat Sekolah Dasar nya itu make out fit kek gitu.
" Bang, gue mau dong jadi Seme kaya abang.."
Syurrrrr.
"bang kok di semprot sih, basah nih kan.."
"sorry - sorry gak sengaja.."
Dengan cepat Jungmo matiin air kerannya dan mengambil handuk yg di sampirkan di pohon mangga depan rumah, terus ngasihin ke Jinwoo.
Sambil manasin motor, Jungmo nungguin si bayi ngomong, sambil mikir sih kenapa Jinwoo mau jadi seme? padahal tidur aja masih ngetek sama dia, maksudnya ndusel - ndusel cem bayi di ketek dia. iya Jinwoo sering nginep di rumahnya emang.
"Siapa?"
Jinwoo yg lagi ngelapin muka dia yg basah memandang Jungmo heran.
"Siapa apanya Bang?"
"yg lu suka lah, sampe lu mau jadi Seme?"
nanyanya datar, kaya gak seneng gitu padahal dia yg nanya, Jinwoo mah mana peka jadi dia senyum - senyum aja.
"Abang kok tau ada yg Jinwoo suka..?"
Jadi bener yah..Memasang senyum palsu, Jungmo ngerangkul sahabat dia waktu Sd itu.
"udah gede yah, Adek abang.."
Jinwoo meringis geli saat Jungmo ngomong di tengkuk dia, mana badan Jungmo tuh keringetan, BAU.
"jadi siapa..?" Tanya Jungmo lagi.
"yg kemarin aku kenalin sama Abang, si Dongpyo.."
ASTAGA!
.
.Lanjut?
Sorry For Typo
KAMU SEDANG MEMBACA
SEME (Jinwoo x Jungmo) ✔
Fanfiction⚠️BOYS LOVE AREA⚠️ " Bang, gue mau dong jadi Seme kaya abang.." Jungmo speechless aja dengernya