Jungmo baring di kamarnya karena udah malam, dia mau tidur, tapi saat saja dia memejamkan matanya, percakapannya tadi sore dengan Jinwoo terngiang - ngiang.
Jengkel Sendiri!
Jungmo akhirnya bangun lalu dudul menuju balkon kamarnya yg berhadapan lansung dengan kamar Jinwoo.
lampu kamar Jinwoo belum mati berarti tuh Bayi belum bobo, bisanya kalau gak lagi ngerjain Pr yah main game onlen mobil lejen.
Jungmo duduk menggantungkan kakinya di balkon menikmati hawa malam hari di musim panas ini, dan yah masih mikirin perkataan Jinwoo yg mau jadi Seme.
Jungmo menghela nafas.
Jujur saja kalau dia itu menyukai anak SMA itu sejak mereka bertemu pertama kali di lapangan bola, Jinwoo yg gembul menggemaskan menangis di bangku penonton lalu berkata bahwa dia gemuk dan lambat gak boleh ikut bermain sama mereka yg kurus - kurus di lapangan itu.
Jungmo tertawa pelan saat itu, mengusak rambut lembut anak yg 4 tahun lebih muda darinya itu lalu mengajaknya bermain ayunan.
Tapi saat ini...?
Lelaki manis itu sudah menyukai orang lain, dan itu Dongpyo.
kalau tak salah ingat, Dongpyo itu kakak kelasnya Jinwoo, gemay, dan cabe. Karena dia sempat di godain ama tuh anak saat Jinwoo mengambil sesuatu di kamarnya, ya kebetulan Jungmo bermain kerumah Jinwoo dan yah bertemu dengan Dongpyo.
"BANG JUNGMO!"
hampir aja Jungmo slepet jatuh kebawah denger teriakan Jinwoo di sebrang balkon, yawlo anak itu emang kalem tapi kalau udah teriak cem toak.
"Melamun mulu, lamunin apa sih? film korea yah.."
untuk volos.
"Apa sih..!?"
"Bang, gua nginep tempat lu yah.."
.
.Bersambung
Sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
SEME (Jinwoo x Jungmo) ✔
Fanfic⚠️BOYS LOVE AREA⚠️ " Bang, gue mau dong jadi Seme kaya abang.." Jungmo speechless aja dengernya