"idih, udah wangi aja.." Jungmo ngendus leher Jinwoo yg wangi, tapi bukan wangi Jinwoo "pake parfum siapa?" tanyanya.
Jinwoo sesegukan, tapi masih dalam Pelukan si Jungmo.
"D-dongpyo..hiks.." jawab Jinwoo sedikit terisak - isak.
"udahan nangisnya, jelek tau.." goda Jungmo dapat cubitan maut dari yg lebih muda.
ya tadi si Jinwoo cerita tentang alasan dia nangis, sekalinya gegara si Dongpyo di taksir ama kakak kelas yg namamu Eunsang, katanya Jinwoo juga, mereka pulang nya bareng. Jadi Jinwoo sakit hati dan cemburu.
Terus apa kabar hati Jungmo?
"Pulang gih ganti baju.."
"gamau ah, mau sama Bang Jungmo aja.."
eleh, katanya mau jadi seme, tapi sekarang malah manja - manjaan sama dia, emang dasar Bayi.
.
.Jinwoo udah tidur di ranjang dia, matanya berair, nafas nya juga ngap-ngapan, tidurnya sambil tengkurap lagi, kan lucu.
" udah tidur.? " Minkyu masuk kekamar Jungmo, ikut berdiri di samping Jungmo dan liatin si Bayi yg lagi bobo dari pinggir ranjang.
"udah.."
"Jinwoo kenapa?"
"biasa masalah gebetanya.."
Jungmo lemas, lalu mengajak Minkyu keluar menuju teras belakang yg ada kolam ikannya, favorite Jinwoo.
Minkyu pun diam, karena dia emang biasa diam, dan bakal ngomong kalau di ajak, apalagi situasi yg sensitiv seperti ini.
Jungmo duduk, Minkyu ikut duduk, Jungmo hela nafas.
"gua tau lu suka ama Jinu.." Buka Minkyu karena situasi bener - bener senyap.
Jungmo lirik Minkyu nganguk, iya Jungmo bukanya bodoh atau apa, tapi dia sadar bahwa Minkyu itu peka dan see? dia nebak denger bener.
"Ya udah mo, lu jedor aja."
"Gak, segampang itu Kiming.."
Jungmo hele nafas lagi, Minkyu yg prihatin cuman elus punggung Jungmo, ya gimana lagi? Minkyu mah cuman bisa nyemangatin aja sebagai sahabat.
"Bang.." Jungmo nengok, Minkyu juga.
Jinwoo berdiri di ambang pintu sambil ngucek matanya."Bang Jungmo ilang, mana bisa Jinu bobo.." ucap Jinu masih ngucek matanya.
Minkyu terkekeh, Jungmo juga. Lalu sama - sama berdiri.
Minkyu dengan gemas ngacak rambut Jinwoo.
"iya adek manis, silahkan bawa tidur Abang Jungmo mu itu" ucapnya " Sekalian pamit mo, Jinu.. bye.." Minkyu pun pulang, meninggalkan Jungmo dan Jinwoo yg tatap - tatapan.
"Bang, Jinu mau bobo lagi""Ya udah ayo.." Jungmo narik tangam Jinwoo sambil terkekeh.
.
.Bersambung
Note : Write block aku bener" parah :v
KAMU SEDANG MEMBACA
SEME (Jinwoo x Jungmo) ✔
Fanfic⚠️BOYS LOVE AREA⚠️ " Bang, gue mau dong jadi Seme kaya abang.." Jungmo speechless aja dengernya