Gak Jadi Seme

1.4K 170 19
                                    

"kalau hari ini kam.."

Jinwoo nutup mulut Jungmo pake tanganya yg mempunyai jari bak wanita itu, lalu menggeleng.

"udah gak mau, Jinwoo nyerah aja.."

ucap bocil berumur 16 itu, Jungmo mah senyum ae, sambil ber hore ria di hati, ya seneng Karena adek kesayangan serta gebetan nya ini udah nyerah.

"gak mau di jauhin ama unjun ama Pyo lagi, Jinu mau berteman aja dengan Pyo.." ucap Jinwoo mantap sambil memakai sepatu nya, ah dia mau berangkat sekolah dari rumah Jungmo, karena semalam dia menginap dengan seluruh seragam dan bukunya yg ia kenakan serta bawa hari ini.

dengan gemas Jungmo berjongkok, mengusak rambut Jinwoo yg sudah rapi tadi, membuahkan cubitan di di pinggang nya.

"sudah rapi bang, kenapa di berantakin lagi, hilang nanti gantengnya jinu" ucap nya sambil merapikan rambut nya, jangan lupa kerucutan di bibir mungil nya.

"Abang antar yah.." tawar Jungmo di buahi gelengan oleh yg lebih muda.

"nanti ketemu Hyungjun dan Pyo di Ujung gang.." ucap nya lalu dia berdiri.

"aku jalan dulu bang.." Jinwoo nunduk, mengecup pipi Jungmo kilat.

"bye.." lalu meninggalkan, pemuda yg mematung di tempat, sebelum jatuh terduduk sambil memegang pipinya yg baru saja di cium tadi.

"Kak, ngapain di situ.." mamah Jungmo yg kebetulan lewat menegur Jungmo yg masih awang awang.

"kakak.." mamah Jungmo menyentuh pundak anaknya itu.

"Ma.."

"y - ya.?"

"Jinwoo aku pacarin yah.."

dan mamah Jungmo hanya tersenyum kecil.

.
.
.

"aku pacaran dengan Seungwoo s-saem.."

Jinwoo lansung saja menyemburkan Minumannya ke samping, untung ke samping, kalau ke depan dah kena hujan lokal si Dongpyo.

"k - kok?"

Dongpyo malu malu, sedang Hyungjun merotasi matanya, lalu melihat Jinwoo, bayi itu membersihkan sisa minuman di pipi bayi satunya lagi dengan tisu.

"biar kan dia sedang kasmaran"

" Hyungjun.."

Jinwoo nengok ke arah belakang disana ada kakak kelas nya kalau gak salah namanya Wonjin.

"Baby tadi katanya ketemu di taman.." Hyungjun mendelik ke Wonjin, Dongpyo senyum - senyum kecil, Jinwoo?

dia Bingung sekarang.

.
.

"BANGGGGGG.."

seperti de javu, hampir saja Jungmo melemparkan hpnya yg ia pegang, Jinwoo melemparkan tas nya lalu memeluk Jungmo yg berada di atas ranjang.

"kenapa lagi?"

tanya Jungmo sembari meletakan hpnya di meja sebelah nya, beralih mengelus rambut Jinwoo.

"Dongpyo pacaran sama Seungwoo ssaem, terus Hyungjun pacaran sama Wonjin Sunbae, masa tadi aku di tingalin pas pulang sekolah, Untung ada Minhee antar aku tadi, kalau engga pasti aku udah di culik om pedo.." panjang Jinwoo membuat Jungmo terkekeh pelan.

"jadi Jinwoo mau gimana hm?" tanya Jungmo pelan.

"Jinwoo mau juga.." Jinwoo melirik Jungmo "tapi gak ada yg mau sama Jinwoo." anak itu melengkungkan bibirnya ke bawah.

'aku mau dek' Jungmo dalan hati 2k19

Jungmo hanya tersenyum.

"nanti datang kok"

Jinwoo bangun lalu duduk di pangkuan Jungmo lalu kembali memeluk Lelaki bermarga Ko itu erat, seraya melingkarkan kakinya pada pinggang Jungmo.

"Makasih hyung.."

dan Jinwoo terlelap di pundak Jungmo.

.
.

Bersambung
Sorry for typo

SEME (Jinwoo x Jungmo) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang