Step 1 : No more Perfume

2.1K 235 28
                                    

"ehhh.." Jungmo ambil parfum Jinwoo yg baru aja mau di semprotin ama Bayi itu ke baju sekolah dia, lalu menaruh kembali ke tempatnya.

"nga, ada parfum - parfuman.."

Jinwoo ngehela nafasnya.

"ihhh Bang Jungmo masa gua harus bau - bauan, kan biasa gua wangi.."

"Mau jadi seme gak?"

"Mau sih, Tapi Bang Jungmo biasanya gak Bau tuh, Kok gua harus bau.."

"Mau jadi seme itu harus dari awal, jadi harus bau - bauan dulu.."

dasar Bayi mau di kibulin.

.
.

"Jinwoo engga mandi yah..?" Hyungjun nutupin idungnya pake kipas tangan yg kebetulan dia bawa.

"Mandi kok Jun.."

"Lu bau Kambing ya gak Pyo?"

Dongpyo ngendus - ngendus, jadi malu sendiri Jinwoo.

"engga kok Jun.." kata Dongpyo dengan senyum di paksakan, lalu mengambil sesuatu dari tasnya.

Parfum

Ssshhhhhssstttt.

"Nga salah lagi.." - Sdp

Jinwoo batuk-batuk habis di semprot parfum sama Dongpyo, mana baunya gak enak lagi, bau laki tapi gak enak, enakan bau Bang Jungmo.

"Lain kali pake parfum yah, Enak kok bau parfum lu yg kek Bayi itu.."

Dongpyo berkomentar dan Jinwoo nge-blush.

elah ini yg mau jadi Seme Jinwoo atau Dongpyo.?

.
.

"Pusing gua kyu.." Jungmo nyandarin kepala dia ke bahu Minkyu, yg lagi main ps di kamar dia. mereka gak ada mata Kuliah jadi hari ini free.

"Pusing kenapa?" tanya Minkyu agak gak penasaran. kurang ajar memang.

"masak, si Jinwoo mau jadi SEME."

GAME OVER.

"Astaga beneran?!" Minkyu mulai tertarik, pasalnya dia udah tau seluk beluk kisah percintaan temen seperkuliahanya ini. Dan miris dengan wajah tampan yg di puja banyak orang itu dia masih suka sama satu orang saja, siapa lagi kalau bukan si anak SMA yg kaya bayi itu.

" yg mau dia SEMEIN siapa? elu?" tanya Minkyu.

"bukan, dia bilang suka sama temennya, terus mau jadi Seme dia.." rengek Jungmo, dia bisa ngerengek kalau sama Minkyu saja, kalau yg lain tidak.

"kasihan sekali.." Minkyu berkomentar mendapati cubitan pinggang dari Jungmo.

"Bang..!" Jinwoo berlari kecil, lansung nubruk si Jungmo, meluk maksudnya, dan Jungmo kaget, Minkyu juga kaget.
"Hiks.."

etdah nangis si Bayi, Minkyu yg gak mau jadi obat nyamuk tertamvan memilih untuk keluar, membiarkan dua sejoli yg gak tau kapan bakal official itu berdua saja.

.
.

Bersambung
Sorry for typo

SEME (Jinwoo x Jungmo) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang