Morning Cuddling

2.3K 246 14
                                    

Jungmo buka matanya pertama kali di pagi hari minggu itu, dengan Jinwoo yg masih tidur dan ngetek ke dia, kan udah di bilangin Jinwoo itu suka tidur ndusel - ndusel di keteknya dia.

Jungmo senyum, habis itu nyingkap poni Jinwoo yg nutupin jidat mulusnya.

"imutnya.." Jungmo bergumam, natap lama anak SMA itu, dengkuran halusnya terdengar mengisi kamar berwarna biru navy yg sepi ini, di iringi dengan detak jantungnya yg berdegup abnormal tapi menyenangkan.

Astaga!

Harusnya dia ungkapkan saja perasaannya ke Jinwoo, tapi dia masih ragu dan takut, apalagi Jinwoo sudah punya orang yg di sukai, jadi tambah was - was.

"eunghhhh.."

Jinwoo melenguh, seperti nya mau bangun, tangganya saja melingkari leher Jungmo membuatmu wajah mereka semakin dekat.

"Banghhhh.." panggil Jinwoo masih mejem matanya, Jungmo dehem aja sebagai jawaban.

"mau jadi seme.." rengeknya tapi matanya masih merem, Jungmo mengubah posisinya jadi nyamping hadapan wajah lansung sama wajah manis bangun tidur si Jinwoo. Lingkarin tanganya ke pinggang Jinwoo.

"Kenapa mau jadi seme, kalau jadi uke aja kamu banyak yg suka..?" Jungmo bergumam nyaris berbisik.

Kriet.

Jungmo auto bangun pas denger suara pintunya kebuka, disana ada mamahnya sedang mengintip sambil senyum cantik.

"Dek jinu udah bangun bang..?" Mamahnya nanya tapi gak mau masuk, masih nyembulin kepalanya saja.

Jungmo nengok ke Jinwoo, dia masih anteng aja tidur dengan bibir sedikit terbuka , walau sempat ngomong tadi.

"belum mah.."

"oh iya, nanti kalau udah bangun suruh sarapan yah, mamah sama papah mau pergi ke kantor jadi gak bisa nemenin.." ucap mamah Jungmo dan diangguki si anak.

Lihat? banyak yg sayang Jinwoo kan?

.
.

Bersambung
Sorry for typo

SEME (Jinwoo x Jungmo) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang