Seperti biasa setelah pulang sekolah, ganti baju, dan makan, Jinwoo akan buru buru Ke rumah Jungmo, Bahkan Mom Wooseok bingung dengan tingkah anaknya itu.
biasanya dia habis makan itu tidur siang, lalu sorenya dia akan ke tempat Jungmo, lah ini?.
Mom Wooseok hanya menggelengkan kepalanya.
.
.
."aja ciuman lah.."
Jungmo mengeplak kepala Minkyu keras, di sautin oleh ringisan si pemuda berbulu mata lentik itu.
"otak elu itu mesum yah, Jinwoo masih smp bodoh.."
"terus masalah nya dimana?"
"Masalah nya ada di otak elu!"
Jungmo mengeplak kepala Minkyu lagi, kan udah di bilangin Jungmo pantas di beri gelar 'TUKANG GEPLAK'
"gak lama kena autis gua disini ama elu"
"Makanya otak lu isinya jangan mesum Cicak.."
"C - Cicak?, Kampret lu emang Moo.."
"terserah.."
habis itu diam sekitar 5 menit
"Anjr, kenapa kita diam?" - KMK
"Kagak tau dah" - KJM
mereka ketawa bareng habis itu.
"Moo lu mau gua ajarin ciuman kagak? yg baik dan bener"
Jungmo rolling eyes, kenapa manusia bernama Kim Minkyu satu ini sangat mesum, tapi sebelum dia menolak ajakan Minkyu, keburu sang empu menarik Tengkuk Jungmo untuk mendekatkan yahhh lips mereka berdua, tapi gak nempel yah, okay.
Kriettt
Jinwoo membelalakan matanya.
"B - bang?"
Damn!
Shit!
Jungmo ikut membolakan matanya, lalu mendorong bahu Minkyu si kampret mesum satu itu.
"J - Jin.."
Jinwoo dengan senyum manisnya yg terlihat lemah mengusap air matanya yg baru saja jatuh dengan lengan bajunya.
"M - maaf ganggu b-bang"
Jinwoo berlalu, Jungmo kehilangan muka, sedang Minkyu merasa bersalah.
"moo.. gua."
"Gapapa Kyu, pulang deh lu, urusan Jinwoo biar gua.."
"Maaf Moo.."
Minkyu juga ikut berlalu.
.
.
.Bersambung..
sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
SEME (Jinwoo x Jungmo) ✔
Фанфіки⚠️BOYS LOVE AREA⚠️ " Bang, gue mau dong jadi Seme kaya abang.." Jungmo speechless aja dengernya