Rumor [Kim Taehyung]

7.4K 426 64
                                    

“Kau tau Park Sooyoung?”

Sooyoung yang mendengar namanya di sebut mendekatkan telinganya pada rak-rak perpustakaan.

“Ada apa dengannya?”

Wanita berambut pendek itu menoleh kekanan dan kekiri sebelum melanjutkan ucapannya.

“Aku mendengar dia hamil.”

“Apa?! Kau tau darimana?”

“Sssttttt. Jangan keras-keras. Aku mendengarnya dari Sana. Ah, sudah-sudah ayo cepat ke kelas. Jisoo sudah menelfonku terus.”

Park Sooyoung mengeratkan tangannya. Amarahnya sudah meluap sekarang.

  'Hamil?'

  Ia segera keluar dari persembunyiannya dan berjalan cepat keluar dari perpustakaan.

Sooyoung berjalan cepat tanpa melihat sekitar. Menabrak beberapa orang tanpa peduli dengan mereka.

Brak.

“Yak, kau!”

Semua orang yang berada di kelas XI-2 terperanjat kaget ketika pintu kelas mereka tiba-tiba ditendang oleh seseorang.

“Sooyoung?”

Sooyoung tidak menggubris. Matanya terus tertuju pada wanita berambut pirang yang sedang menatapnya bingung.

“Ka-kau mencariku, Soo?”

“Siapa lagi, brengsek!” Sooyoung menendang meja menjauh hingga ia bisa berhadapan langsung dengan Sana yang sedang membulatkan matanya shock.

Sooyoung berdiri di depan Sana persis. Meraih dagu perempuan tersebut dan menekannya. Membuat Sana sedikit meringis akibat perlakuan Sooyoung.

“Apa maksudmu dengan berbicara kepada siswa lain bahwa aku hamil?”

Sana gemetar. Dirinya takut. Ia tahu hidupnya tak akan bisa tenang lagi mulai sekarang.

“Soo-Sooyoung.”

“Jawab!”

Plak.

Semua siswa hanya bisa terperangah melihat adegan yang berada di hadapan mereka. Sana mencoba menatap sekeliling mencari bantuan, tetapi yang di dapat, teman-temannya tidak ada yang berani membantunya.

Kenapa? Karena ini Park Sooyoung. Perempuan berumur 16 tahun, yang beruntung dilahirkan sebagai seorang anak menteri Keuangan di negaranya. Singkatnya, Sooyoung memiliki banyak uang yang mampu melindunginya dari aksi onar apapun.

  Uang dapat membeli segalanya bukan?

Karena itu tidak ada yang pernah mau berurusan dengan wanita pemarah satu ini. Kau berulah, Park Sooyoung akan menghancurkanmu.

“Tatap aku.”

Dengan takut-takut Sana menaikkan wajahnya. Menatap Park Sooyoung walaupun bulir air sudah jatuh dari matanya.

“Kenapa?! Kau menyesal setelah membuat berita yang tidak-tidak tentangku?”

Sana menggeleng. “Su-sungguh aku tak pernah berbicara apapun tentangmu.”

Mata Sooyoung menajam. “Kau pikir aku percaya?”

Sana menangis dengan keras ketika Sooyoung yang ada dihadapannya tiba-tiba mengambil gunting yang berada tidak jauh dari posisinya.

“Ampun, Soo. Su-sungguh aku tak pernah melakukan itu. Hiks. Ampun, Soo.”

Sooyoung sudah tidak peduli lagi. Ia maju. Menarik rambut Sana ke belakang dan menatap sesaat teman-temannya dengan tatapan tajam.

“Jangan pernah mencoba mengusikku. Atau kalian…”

“Atau apa?!”

Seorang pria datang. Memecah kerumunan dan mendekat kearah kedua wanita itu. Membuat Park Sooyoung berdecak.

Kim Taehyung.

Sooyoung melepas kasar rambut Sana dan menatap laki-laki di sampingnya yang telah merusak aksinya itu.

“Apa yang kau lakukan disini? Mencoba mengacaukan kesenanganku lagi?”

Kim Taehyung menyeringai.
“Lepaskan dia.”

Sooyoung tertawa mengejek. “Sang kekasih ternyata.”

Sooyoung membanting gunting yang ada di tangannya dan segera berbalik ingin pergi, tetapi sebelum Sooyoung pergi lengannya telah di tahan.

“Apa?!”

Sooyoung meringis sesaat ketika Taehyung mencengkram lengannya sedikit keras. “Yak!”

“Berhenti melakukan onar atau…”

“Atau apa?!” Seru Sooyoung mencoba membalas perkataan Taehyung sebelumnya.

Taehyung menyeringai. “Atau aku akan menghamilimu.”

-END-

HUAAAAA.
Halo gaes. I'm back dengan cerita one shot gaje ini. Wkwk.


Kalau kalian tertarik boleh nih request cerita one shot selanjutnya Joy mau dipasangin sama siapa? Dan boleh juga kasih inti cerita yang kalian pengen di request.

#Request

Penulis,



Rose

Park Sooyoung | [One Shoot] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang