나는 너만보고 싶다
(Naneun Neoman Bogo Sipta)
Aku hanya merindukanmuBerlin,Jerman 15 juni 2019
Pagi ini Vino terbangun dari tidurnya hari ini sudah menjadi hari ke 5 ia tak masuk sekolah. Ia beranjak dari tempat tidurnya ke kamar mandi. Setelah sekitar 15 menitan ia selesai dari mandi paginya ia langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Morning ma" ucap vino setelah duduk di kursinya.
"Morning sayang"balas mama vino sambil tersenyum.
Hening itulah yang terjadi di meja makan ini.karna saat makan tidak boleh berbicara. Setelah selesai makan saat vino akan pergi ke kamarmya tiba tiba david memanggil vino.
"Vino"ucap david
Vino tak membalas ucapan papanya ia hanya menatap malas papanya.
"Vino,kalau orang tua manggil itu di jawab bukan di diamin aja"ucap david kesal.
"Apa pa"ucap vino dingin
"Nanti sore kita bakal pindah ke Indonesia, jadi setelah ini kamu langsung siapin barang kamu"ucap david.
Perkataan itu membuat mata vino membulat dan mulutnya sedikit menganga karna kaget atas perkaraan papanya.
"What?! Ga pa, vino ga mau pindah, kenapa harus pindah?!" Ucap vino menolak untuk pindah
"Papa ga mau kamu terus terusan kayak gini, lebih baik kita pindah, lagian papa ada kerja disana "ucap david membujuk vino agar mau pindah ke negara asalnya.
"Tapi pa--"belum selesai vino mengatakan perkataanya langsung di potong oleh papanya.
"Ga ada tapi tapian"ucap david memotong ucapan vino
"Serah papa deh, yang papa pikirin kan cuma kerjaan papa, papa ga pernah mikirin perasaan anaknya"ucap vino dengan kesal lalu pergi meninggalkan kedua orang tuanya.
"Vino, jaga ucapan kamu!"ucap David kesal melihat kelakuan anaknya.
Vino tak memperdulikan ucapan papanya ia terus saja berjalan ke arah kamarnya.
●●●●
"By, gue kangen sama lo, lo kangen ga sama gue? Oiya bentar lagi gue bakal pindah ke Indo, gue bakal pindah ke negra asal kita."ucap Vino kepada foto Ruby.
Setalah berucap seperti itu lalu ia bersiap siap untuk keberangkatan nya ke Indonesia. Saat sedang memasukan bajunya ke dalam koper hp nya berbunyi. Ia langsung mengambil hp nya yang terletak di atas kasur dan terpampang nama "Bryan" di layar hp itu.
"Ngapain ni anak nelpon gue"ucap vino pada diri sendiri lalu ia menjawab telepon itu.
"Vin, lo dimana? Ke cafe yuk"ucap seseorang di telepon itu.
"Gue lagi siap siap"ucap vino singkat.
"Siap siap? Siap siap buat apaan? Lo mau pergi? Mau kemana? Lo mau pindah ya? Wah parah lo, kok lo mau ninggalin gue sih? Ntar gue sama siap disini"ucap seseorang di telepon itu dengan banyaknya pertanyaan yang ia lontarkan.
"Kalau nanya satu satu napa, gue mau ke Indo, kalau lo ga mau sendiri, lo susul aja gue ke Indo"
"Ngapain lo pindah ke Indonesia? Mending lo tetap disini aja"
"Maunya sih gitu, tapi lo tau lah bokap gue gimana. Yudah gue mau masukin baju lagi, 15 menit lagi kita ketemu di tempat biasa."ucap vino langsung mematikan teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [Hiat]
Teen FictionMelupakan cinta pertama yang telah pergi dan memperjuangkan yang baru Atau terus menetap mencintai dia yang takan kembali?! [Maaf kalau ceritanya rada rada gajelas😌]