"Siapa? Ohh, staff yang meriasku ... Aku belum begitu mengenali wajahnya, aku rasa staff di ruangan tadi dari Korea. Ah masa bodoh, bukan itu yang harus aku pikirkan sekarang."
"Let’s give a big round of applause for...." lanjut MC membaca nama seseorang.
"Sebut namanya saja tidak jelas seperti bergumam dan perempuan yang pakai mantel itu sedang cosplay ya?" Salah satu teman Niall di sampingnya mengoceh kecil.
"Benar." Niall menoleh, menatap wajah temannya sampai keduanya malah adu pandangan.
'BuGh.'
"Diam dan jangan mengajakku mengobrol." Peringatan Niall kepada keduanya.
"Huhuhu, dia sedang datang bulan sepertinya."
"Lagi?" Kedua temannya menggeleng cepat, Niall dengan tipe tidak suka jika seseorang yang dia suka dibicarakan. Selama tingkah menyebalkan mereka, ternyata Alyce sudah di atas panggung dengan tampilan simple di wajah yang membawa lagu kelulusan dari boyband kesayangannya.
Suara dan musiknya sangat menyatu indah, tepat ketika bernyanyi sudah ada adiknya di tempat duduk para tamu. Lagu yang cocok untuk acara kelulusan, satu kelas dari prodinya bersorak kagum melihat penampilan percaya diri Alyce menguasai panggung. Tidak hanya mereka saja, sudah ada tamu undangan dan keluarga setiap mahasiswa ikut menikmati penampilannya.
Mungkin lagu pertama memang harus sesuai dengan acara dan pilihan Prof. Richard yang selalu mendukung anak angkat perempuannya masuk ke dalam dunia K-pop. Namun pilihan lagu kedua mengharuskan Alyce mengganti pakaian. Teman-temannya dan para junior kecewa karena harus menunggu beberapa menit demi melihat penampilan terbaik.
Untungnya para staff tadi stanby di belakang panggung bak menunggu idolanya selesai bernyanyi. Perlahan, Alyce mulai mengeluarkan suara indahnya dari belakang panggung, kali ini lagu yang di luar ekspetasi semua orang yaitu Seesaw by Agust D. Banyak dari mereka terpukau sampai mulutnya terbuka, mengernyitkan alis heran jika hampir isi lagunya penuh dengan rap sementara Alyce dapat membawanya sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dream That I Expected
Fiksi Penggemar[ON GOING] || [UPDATED] Kerlip bintang tak pernah hilang dari pandangan dua jiwa yang saling mengasihi, angin malam berhembus membawa pesan dengan judul berbeda pada waktu yang telah ditentukan. Berharap memiliki akhir kehidupan yang indah sehingga...