Budayakan vote sebelum membaca dan komentar setelah membaca. Terimakasih ☺︎.
Selamat Membaca.
✯✯✯✯✯
Bryan's POV
So here I am, talking to those whom I can't see, you. Ceritanya, ga deng beneran ini gue lagi di jalan menuju salon, eh bukan sih, salon kan cewek, tempat pangkas rambut(?), eh tapi gue kan ga lagi mau motong rambut. Well, u know. Karena gue bakal sekolah di Indonesia, jadi rasanya ga memungkinkan kalau gue sekolah dengan blondie luv luv ini 😢, sad. Besok sekolah rambut gue udah berubah. Aneh ga yaaa .... Apalagi tampang gue gada indo-indonya sedikit pun, terus tambah lagi gue pirang, kan makin mencolok banget ya ga??? Biar ga riwet gitu ya begini deh jadinya☹️.
Oh iya, kalau rambut jadi coklat tua aja udah cukup kan, ga perlu pake soflens lagi? Mata gue kan biru laut warnanya.
Ga usah deh ribet.
Cut aja ya. Biar langsung ke Senin.
✯✯✯✯✯
MONDAY
Biar ga begitu mencolok, makanya gue datang ke sekolah pagi-pagi. Tapi ternyata anak-anak SHS banyak yang rajin juga ya.
"Hai, lo inget gue?" sapa seseorang. Melihat dari betnya yang berwarna ungu, sudah bisa dipastikan bahwa dia senior kelas XI. Dan ... oh, jurusan bahasa. Gue berusaha mencari-tahu namanya di atas saku kanannya, tapi tertutup oleh rambut panjangnya. Dia, sepertinya ga asing.
"Errr ...." Yup, gue lupa. Hehe.
"Ouch. Lupa ya? Gue Retha, OSIS yang bimbing kelompok lo waktu MOS," terangnya yang sekarang baru gue inget, Senior Retha. Parah banget gue bisa lupa.
"Aduh, sorry banget. Iya inget kok, inget."
"Woles, woles." Ia memberi jeda sejenak. "Rajin juga lo jam segini udah ada di sekolah." Dia senyum. Manis juga.
"Kakak sendiri?"
"Biasalah OSIS, ada urusan penting, rapat gitu." Gue jawab dengan senyum aja.
"By the way, lo cat rambut? Looks good on you."
"Thanks."
"Eh, gue duluan ya." Tatapannya beralih pada jam tangan yang melingkar di tangan kanannya. "Rapat mau mulai nih. See you around."
Mungkin dia mulai sadar daritadi ditatap tajam orang-orang. Iya, SHS udah lumayan ramai murid-murid berdatangan. Karena gue ga mau didatangin orang-orang, mending gue langsung ke kelas aja.
Oh iya, Jadi Sapphire School itu ada dari TK sampai SMA-nya. Dan pertama kali lo datang di gerbang Sapphire School, saat lo masuk, lo bakal nemuin banyak mobil, motor, sepeda, dan orang berlalu-lalang. Karena gedung SKG (TK), SES (SD), SMS (SMP), dan SHS (SMA)-nya pisah pastinya.
Gedung TK ada di sebelah kiri ga jauh dari gerbang dan tempat parkir umum. Di seberangnya, di sebelah kanan gerbang, ada gedung SD. Lalu gedung SMP ada di arah dalem kanan gerbang, di sebelah gedung SD. Terakhir gedung SMA di sebelah TK dan seberang gedung SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
3B : Bule, Blonde, & Blue
Novela JuvenilIni cerita tentang pertemuan Keysha si playgirl yang punya banyak mantan tapi belum pernah jatuh cinta, dan cowok bule idamannya yang ternyata .... Don't be silent reader I need your votes and comments Thank you all! Luv u so much! My first story ...