Aku suka hujan
Aku suka bermain hujan, aku sering memamerkan deretan gigiku dan menutup kedua mataku Aku hebat kan? Bisa menagis dan tertawa secara bersamaan.Clara POV
Pagi ini tak ada yang berubah, semuanya masih sama kok.
Semuanya masih sama, sama-sama masih pagi, sama-sama melihat langit yang sama, bahkan mata hari yang sama.
Hanya saja dia tidak melihat hujan.
Tidak melihat betapa kuatnya pipi ini merona karnanya.
Dan betapa kuat pula pipi ini menahan air mata selama mengenal dia.Aku ingin menceritakannya pada kalian, namun hati ini berkata lain, aku takut kalian melihat kelemahanku.
Aku aku akan menceritan penderitaanku disaat hujan.
Karna disaat hujan turun, aku akan menjadi orang paling bahagia didunia ini.
Karena disaat itulah aku bisa menggingat masa sesulit apapun, namun aku tetap tertawa.
Karna hujan selalu membantuku untuk tidak menangis.Bayangkan, dia memanggilku brengsek.
Apakah aku ini jalang? Sejak kapan aku mengenal laki-laki? Aku tidak akan mencintai lain selain dia.
Dia benar-benar egois menuduhku seperti tadi.Huff...
Jatuh cinta melelahkan, semoga saja aku selalu sehat, karna aku yakin jantung ku lebih cepat berdetak saat Disampingnya, dari pada lari maraton!
Kalian percaya itu?
Ahh.. Sudahlah, aku capek berurusan dengan pria itu.
Menurutku pria yang menyebalkan, bagaimana menurut kalian, apa kalian sepemikiran dengan ku.Kenapa aku tidak pernah bosan dengan lelaki itu?
Aku tidak bisa menjawab jawaban itu.
Mungkin jawabnya tidak pernah bosan.Aku yakin akan mendapatkannya.
Aku juga sudah berjanji pada diriku sendiri, bahwa aku tidak akan menyerah.
Aku bukan wanita lemah.
" Ayolah Clara bangkit, Suaraku serak seraya membuat ku semangat.[07:00]
Drrttt..... Drrrttt....
Alarm ku bergetar, Aku belum bangun.
Iya aku paling susah bagun pagi, bagaimana aku bangun lebih awal, tak hanya didunia nyata, dimimpi pun gue yakin, sudah jatuh cinta.Catat kata kerja dan kata hati tersebut.
Bila perlu gunakan tanda kutip.
Seperti ini " Jatuh cinta ".
Ahh.. Persetan dengan mereka, biarlah aku egois untuk memilikinya sendiri.Akan ku pastikan dia milikku, dan tak akan ada orang lain yang akan merebutnya dariku.
Kalian taukan bagaimana aku marah?
Akan ku jaga dia semampuku, sampai amarah akan mengenainya.22 mei 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
RomanceMenceritakan sosok lelaki populer yang elegan dalam hal ekstrakulikuler sekolah, sikapnya yang acuh membuatnya sebagai idola sekolah menengah atas tersebut. Reza Pahlevi adalah sosok populer yang selalu diceritakan dikalangan wanita. Namun kehadi...