" Merasa lelah tidak akan membuatmu lemah. Kita ini Manusia bukan Nokia 1202 yang tahan banting."Pagi ini begitu sempurna, angin yang sejuk menerpa setiap celah dedaunan.
Memberikan celah kepada matahari untuk mengintip siapa saja yang tersenyum pada pagi ini.
Senin itu masih terlalu ramai karna banyak siswa siswi yang berlalu lalang melewati parkiran dengan mengenakan seragam putih abu-abu yang berlari-larian menuju lapangan untuk melaksanakan upacara bendera.
SMAN 1 Lhokseumawe adalah salah satu SMA terfavorit bahkan sekolah menengah atas tersebut adalah sekolah unggul diprovinsi Aceh.
Bahkan menempati SMA terfavorit dengan ekstrakulikuler lengkap dan bermacam piagam penghargaan telah diraih oleh sekolah menengah atas tersebut.Kesibukan murid kelas 10 mulai menjadi-jadi, hingga guru mulai kewalahan mengatur berbagai hal.
Mulai dari berbaris, seragam, bahkan aransemen lagu kemerdekaan.Keributan yang berlangsung lama ini terhenti seketika upacara bendera dimulai.
Siswi-siswi perempuan yang tadinya wara-wiri menggosip dan mengobrolpun terdiam.
Mereka membisu ketika pemimpin upacara memasuki lapangan upacara tersebut.
Reza pahlevi siapa yang tidak mengenal lelaki itu, dengan postur tubuh yang ideal, ketampanan yang mungkin jarang dimiliki oleh kaum adam pada umumnya.
Dan dilengkapi otak geometri yang mampu menguasai mata pelajaran tersulit dikalangan remaja.
Matematika, Fisika, dan Kimia adalah pelajaran yang sulit dipahami, namun dia selalu memperoleh nilai tertinggi.
Bahkan dia pernah 7 kali mendapat ranking 1 Ibukota dalam praktik SAINS dan pernah 2 kali mewakili Indonesia ke cerdas cermat ASEAN.
Prestasi yang menakjubkan bukan?
Dia juga memimpin ekstrakulikuler sekolah, baik basket, voli, dan olahraga lainnya.
Dan keistimewaan itu menjadikannya idola siswa-siswi dan dewan guru SMAN 1 Lhokseumawe.Dan sebut saja pria itu dijuluki sebagai MOST WANTED Sekolah menengah atas di tempat tersebut.
Sehingga banyak wanita yang tergila-gila padanya dan mengejar-ngejar dirinya, dengan cara mengirim surat, atau bahkan mengaku sebagai pacarnya.
Namun dia tidak pernah menggubris semua itu, dan tidak pernah mengambil pusing semua itu, toh dia tidak merasa pernah memberikan harapan kepada siapapun, dia hanya bersikap ramah dan baik kepada semua orang.Namun tanpa dia sadari sikap ramah dan kebaikannya itu terkadang menjadi efek insomnia siswi SMA tersebut.
Dengan cara tidak bisa dan memikirkan dia terus....
...
...Lanjut ke halaman berikutnya. .
Jangan lupa volt ya geng, selagi masih gratis nih 😂
Ntar kalo udah bayar bakalan susah pasti😘 Makasih buat kamu yang baca.Muuaachh🤒
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boyfriend
RomansaMenceritakan sosok lelaki populer yang elegan dalam hal ekstrakulikuler sekolah, sikapnya yang acuh membuatnya sebagai idola sekolah menengah atas tersebut. Reza Pahlevi adalah sosok populer yang selalu diceritakan dikalangan wanita. Namun kehadi...