Kini nk telah selesai membersihkan diri selepas jogging dan bertemu iqbaal tadi. Hari ini nk akan menghabiskan waktunya untuk menonton film dan membaca novel.
Tapi tiba-tiba saja pintu kamarnya diketuk.
"Siapa?" tanya nk dari dalam kamar
Tak ada jawaban dari luar, akhirnya nk memutuskan untuk membuka pintu, dann ternyata yang mengetuk pintu kamarnya itu Geri (kakaknya)
"Aaa... Kak geriii kok nggak bilang mau kesini?" tanya nk yang sedang memeluk geri
"Kan biar suprise, udah sih meluknya nggak bisa nafas nih" ujar geri
"Hehe iyaiya, kalo kakak disini yg jagain kakek siapa?" tanya nk
"Ada tante ria kok, oh iya nam ada titipan tuh buat kamu"
"Apaan?" tanya nk exited
"Liat aja ada di bawah tuh di atas meja ruang tengah" jawab geri
Nk langsung saja menuju ke ruang tenga dan mengambil sebuah plastik berisi beberapa novel baru.
"Eh iya itu dari kak dinda, salam katanya buat kamu"
"Jadi pengen ketemu kak dinda, kenapa nggak kakak ajak kesini aja?" (note: kak dinda itu pacarnya geri ya)
"Sibuk dia ngerjain tugas kuliahnya"
"Ohh.. Bilangin makasih ya kak banyak banget ini"
"Iyaa, kamu nggak keluar nih? Kan minggu tumben" ujar kakaknya
"Lagi mager aja"
"Mager apa nggak ada yang ngajak nih?"
"Ih apaan sih udah dibilang mager"
"Iya dehh, eh iya nk kakak liat kamu lagi deket sama iqbaal ya? Bukannya.."
"Apaan sih nggak kok, kakak liat postingan orang-orang di instagram nih pasti"
"Iyalah, kok bisa kamu sama iqbaal gitu?"
"Nggak sengaja ketemu"
Akhirnya nk menceritakan semua pada geri, karena nk memang selalu bercerita tentang apa saja bahkan tentang iqbaal.
"Yaudahlah kalo udah gini mau gimana lagi? Kalo kamu mau dia nggak nanya-nanyain lagi ya kamu tinggal ceritain aja yang sebenernya" saran geri
"Tapi nk udah males ngebahas itu lagi, lagian udah lama juga" jawab nk
"Yaudah deh terserah kamu aja, temenin kakak yuk" ajak geri
"Kemana?" Tanya nk
"Cari kado buat dinda kan bentar lagi ulang tahun"
"Eh iya ya? Yaudah tunggu bentar nk siap-siap"
"Jangan lama"
"Iyaa bawel"
Nk segera menuju kamarnya dan mulai sibuk memilih pakaian, setelah selesai nk menyambar tas kecil miliknya lalu turun menemui kakaknya.
(Fyi: nk itu cuma tinggal sendiri ya dirumahnya, setiap hari ada pembantu yang dateng trs pulang nggak nginep. Tpi di dpn rumah nk ada security jadi aman. Oh iya dan setiap 2× dalam seminggu tantenya nk bakal ngecek keadaan nk.)
Orang tua nk kemana? Ada hubungannya sama iqbaal nggak?
Bakal dijelasin di part-part selanjutnya yaa... jangan lupa vote dan comment karena author juga butuh masukan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Here x IDR
FanfictionCerita seorang (namakamu) yang tidak sengaja bertemu dengan seorang Iqbaal diafakhri Ramadhan. (Namakamu) memang seorang soniq tapi itu dulu... Sebelum kejadian itu terjadi...