Semua orang telah duduk di meja masing-masing, ternyata restoran ini sudah di pesan hanya untuk acara malam ini? Sebenarnya ada acara apa?
Tersisa nk dan iqbaal yang masih berdiri di dekat pintu masuk.
Acara dimulai, seseorang berdiri di depan sepertinya sebagai mc? Nk masih bingung ditempat.
"Nk lo kenapa?" tanya iqbaal menyadarkan nk dari lamunannya.
"G.. Gue nggak salah denger kan baal? Bapak Hendrawan Listianto?" tanya nk
"Iya nk, ini kan memang acara om Hendra yang baru buka cabang perusahaan di Jakarta" jelas iqbaal.
Nk tak bisa menahan air matanya lagi, bagaimana bisa ayahnya tidak mengunjungi nk terlebih dahulu sebelum mengadakan acara ini?
Dan kak Geri juga tidak memberitahu nk sedikitpun. Jujur nk sangat ingin bertemu dengan kedua orangtua nya, yang bahkan wajahnya saja ia hanya bisa lihat dari layar handphone. Bukan melalui askes video call, melainkan hanya sebuah foto yang ia curi dari handphone kak Geri.
Nk segera berlari keluar dari ruangan tersebut, entah kemana akhir langkah kakinya. Saat ini yang nk pikirkan adalah kenapa semua orang tidak ada yang memberi tahu nk?
Iqbaal yang hendak mengejar nk pun terhenti saat ia mendengar nama nk di sebut.
"Iya salah satu alasan saya juga agar bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga saya terutama anak perempuan saya NK yang sudah lama tidak bertemu"
Iqbaal langsung keluar mencari keberadaan Nk, ia sudah berkeliling namun hasilnya nihil.
Iqbaal langsung mengambil kunci mobil dan pergi mencari nk di rumahnya, hasilnya juga nihil.
No handphone dan semua sosial media nk juga tidak bisa dihubungi.
Iqbaal mencoba untuk menghubungi Gwen tapi telpon iqbaal juga tidak dijawab.
Iqbaal memutuskan untuk kembali ke restoran dan memberi tahu pada keluarga nk.
💎💎💎
Setelah sampai di restoran, iqbaal langsung ditanyai oleh bundanya dan kakak nk.
"Ale kamu liat nk? Tadi dia sama kamu kan?" tanya bunda iqbaal
"Iya baal nk mana?" tanya kak Geri panik
"Tadi emang dia sama ale bun, tapi setelah dengar nama om Hendra nk nangis terus lari keluar restoran, ale udah cari kemana-mana nggak ada" jelas iqbaal
"Kamu udah liat ke rumah nk?" tanya ayah iqbaal
"Udah yah, tapi nk nggak ada disana" jawab iqbaal
"Lo coba hubungi Gwen temennya nk?" tanya kakak Nk
"Udah, nggak ada jawaban sama sekali" kata iqbaal
Geri bertambah panik, ia mengacak-acak rambutnya kesal.
"Yaudah Geri gini aja papa sama mama kamu jangan tau masalah ini sampai acara selesai, biar nggak ganggu tamu yang lain juga" kata Heri ayah Iqbaal
"Iya om" jawab Geri
.
.
.
.
Hayo nk kemana nih? Kenapa geri nggak ngasih tau nk ya?.
Jangan lupa vote dan comment!!
Ga sesuai jadwal nggak papa lah ya.. Menebus minggu kemarin yang ga update :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Here x IDR
FanfictionCerita seorang (namakamu) yang tidak sengaja bertemu dengan seorang Iqbaal diafakhri Ramadhan. (Namakamu) memang seorang soniq tapi itu dulu... Sebelum kejadian itu terjadi...