Happy Reading 📖
Terus,maksud lo dari kata 'tolongin gue' itu apa? Jelas2 lo masih bisa dateng ngehampirin gue" Tanya gue yang masih nge interogasi Chanyeol.
"Oke, pertama-tama gue inget semuanya lewat mimpi, kedua kerabat palsu gue itu gk tau kalo gue udah inget, ketiga..." Chanyeol ngasih jeda gitu"...Gue minta tolong untuk bantu gue kabur dari mereka"
"Gue gk tau pasti, tapi..."
***
"Rose!"
"Iya Presdir?"
"Berkas2 ini lo kerjain minggu depan aja."
"hm? Kenapa?"
"...Kayaknya pembunuh itu mau nangkep gue sama Rose, dia cuman cari timing yang tepat. Karna banyak orang disekeliling Rose, termasuk lo. Dan tolong, bikin dia inget gue supaya gue gk akan ketangkep pembunuh itu. Kalo pembunuh itu tau gue udah inget, gue bakal diincer."
Oke! Park Chanyeol bener2 kakaknya.
"Karena weekend ini gue mau jalan jalan sama lo"
Rose tiba tiba melotot. Wait,maksud dari pelototan ini apa?
"Heol" Kata dia sambil ngehela nafas.
"Gak ada penolakan, gue jemput lo besok jam 7"
Rose POV
Seriusan, Jaehyun, dia kerasukan setan apa?
Like, what?? Kenapa tiba tiba dia ngajak gue jalan? Wahh ada yang gk beres ini!
Jam makan siang, sekarang gue lagi di kantin.
"Rose, lo kok gak ambil sapi panggang?" Tanya Miyeon.
"Iya, kesukaan lo padahal, ada bumbu pedes nya loh!" Tutur Yuqi.
"Aish, enggaklah, gue lagi diet."
"Aigoo, lo udah kurus banget tetep diet??" Tanya Lucas sambil melotot gituu.
"Dia kurus karna tinggi, mungkin aja berat badannya lebih berat dari pada yang kita kira" Oke, makasih Jungwoo.
"Oh ya, katanya presdir setuju buat kerja sama bareng Alleo Group" Kata gue sambil mengalihkan topik.
"hmmm...gue dah denger dari temen gue yang kerja di Alleo Group" Kata Yuqi sambil ngunyah
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Annoying Boss! ; Jaerose (Slow Update)
Fanfiction[On Going] ❝ Nurutin gue, gimana pun gue tetep atasan lo ❞ Since : 10/05/19 ©Vall, 2019