3000+ word tolong kerja samanya dengan Vomment:(
Happy Reading 📖
"Yang Mulia!" Yoon oh yang terlalu sibuk melawan 3 pasukan Geom eun yong tidak bisa konsentrasi saat dirinya di panggil.
Hingga akhirnya Xuxi mengambil alih untuk melawan ketiganya.
"Kenapa kau memanggilku?"
"Yang mulia harus kembali ke istana sekarang, bisa saja Chaeyoung dalam bahaya!" Tutur Jiwoo
"Baiklah, kau pimpin mereka sementara, geom eun yong sudah handal dalam hal ini, berhati-hati lah"
"Nee, yang mulia"
Tanpa berpikir lama, Yoon oh mengendarai kuda nya menuju kerajaan.
Di tengah perjalanan ia harus memberhentikan kuda nya karena muncul Jaewook didepannya, "Minggir" perintah Yoon oh.
"Kenapa saya harus menuruti mu, yang mulia?"
"Sebenarnya apa mau mu hah!?"
"Aku hanya ingin membalas semua kesengsaraan geom eun yong, itu saja"
"Lalu apa hubunganmu dengan Jiho!!?"
"Karna dia cucu ku"
Yoon oh menatap Jaewook terkejut, "m-mwo?"
"Seluruh harta ku berikan pada Jiho, hingga ia menjadi bangsawan"
"Te-tetapi marganya bukan Kim"
"Justru karena itu dia menggantinya dengan marga Nam"
"Dimana Jiho sekarang!?"
"Itu urusan Jiho, yang mulia, saya hanya melakukan tugas saya disini"
"Dan saya juga harus menyelesaikan tugas saya" Bukan, bukan Yoon oh yang membalasnya, tetapi Xuxi.
Sepersekian detik setelah membalas perkataan Jaewook, Xuxi langsung menyerang nya tanpa aba-aba.
Yoon oh mengambil kesempatan tersebut untuk kembali ke kerajaan.
***
Chaeyoung membuka matanya perlahan dan menyadari jika dirinya sudah tidak lagi berada di kamarnya.
Tangannya terikat, mulutnya terbekap oleh kain, pakaiannya sangat kotor, dan tempat yang ia berada sekarang...kotor dan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Annoying Boss! ; Jaerose (Slow Update)
Fanfiction[On Going] ❝ Nurutin gue, gimana pun gue tetep atasan lo ❞ Since : 10/05/19 ©Vall, 2019