15. {Level 2} Evil Plans

1.6K 142 22
                                    

Happy Reading 📖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 📖

Jaehyun menawarkan Rose siapa tau dia ingin bepergian ke rumah temannya mungkin, tetapi Rose lebih memilih diam dirumah.. Jika Rose ikut, maka keadaan akan canggung antara Rose dan Jimin.

Kini Jaehyun berada di tengah hutan, mencari keberadaan rumah yang Jimin sampaikan tadi pagi.

"Yeobsheo?"

"Gue udah didepan, lo dimana?"

"Hah? Cepet amet lu! Bentar lagi gue dateng"

"Iye ah, gercep"

Tutt

Jaehyun memerhatikan rumah itu lamat lamat, rumah tua tapi terlihat berpenghuni, entah apa hubungannya dengan penculikan Seulgi.

Tanpa menunggu Jimin, Jaehyun segera memasuki rumah itu.

Berdebu, sepertinya sudah ditinggal selama beberapa hari.

Jaehyun memasuki satu ruangan disitu, ruangan itu adalah kamar.

Membuka pintunya dengan pelan, memerhatikan setiap sudut ruangan dengan teliti.

Sampai Jaehyun menemukan sesuatu yang ganjal berada di bawah kasur itu, alat itu...

"Jae-" Perkataan Jimin dipotong oleh Jaehyun yang langsung menoleh dan menempelkan jari telunjuknya di bibir.

Jimin pun langsung terdiam.

Jaehyun mengambil alat itu dengan sangat pelan hingga akhirnya alat itu lepas.

Alat yang digunakan Appa Jimin untuk mendengar percakapan Minyoung dan Jimin saat itu.

Jaehyun memperhatikannya lamat lamat.

Jimin yang berada disana langsung berjalan melihat ke bawah kasur.

Ada beberapa kabel kecil disitu, Jimin memandangnya tidak suka, "Dasar Licik!"

***

"Jadi, lo siapa?"

June kini berhadapan dengan wanita berparas cantik, Kim Jiho.

Wanita itu tersenyum, "Gue calon istri Jung Jaehyun".

June mengerutkan keningnya tak suka mendengar nama 'Jung Jaehyun'.

"Terus? Apa urusannya sama gue?" Tanya June dengan menaikkan nada suaranya.

Jiho tersenyum "Gue cuman butuh bantuan lo"

"Kalo gak penting gue duluan-"

"Misahin Jaehyun dan Rose"

[1] My Annoying Boss! ; Jaerose (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang