30. {Level 9} i like me better

934 101 10
                                    

Happy Reading! 📖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading! 📖

"Yaudah"

Satu kata yang terlontarkan dari mulut sekretarisnya tadi berhasil bikin Jaehyun melotot.

Rose yang benci banget sama Jaehyun kenapa tiba-tiba gini?

Jaehyun udah tempelin punggung telapak tangannya di kening Rose, ga panas.

Rose yang paham maksud Jaehyun langsung ketawa, "Lagian gue juga takut, kenapa engga?"

Jaehyun natep serem Rose, ini gimana ceritanya jantung dia malah berdetak lebih cepet??

Sesampe di rumah, seperti rutinitas cewe pada umumnya, Rose langsung bablas ke kamarnya buat perawatan muka.

Sedangkan Jaehyun duduk di sofa kamarnya masih bingung sama Rose.

Matanya ngelirik ke tempat tidur yang tiba-tiba muncul bayangan Rose sama Jaehyun tiduran disitu.

Jaehyun langsung merinding dan geleng-gelengin kepalanya, abis itu dia mukul kepalanya yang bikin sang empunya ngeringis kesakitan.

"Ck, mikir apa si lo jae!?"

Dia masih natep ngeri tempat tidurnya, akhirnya Jaehyun setuju sama dirinya sendiri buat tidur di sofa.

Ga lama setelah mikirin hal yang seharusnya gausa difikirin Jaehyun mateng mateng, suara ketukan pintu kamar Jaehyun mulai terdengar.

Ah iya, Lucas sama Yuqi udah balik ke habitat mereka masing-masing tadi siang setelah Jaehyun telfon.

Jaehyun langsung jalan ke arah pintu dan bukain pintunya, dengan secepat kilat Rose langsung lari dan ngelempar badannya ke kasur Jaehyun.

Heran Jaehyun, coba tolong sebutin sekretaris yang gatau diri selain Rose?

Jaehyun cuman mendengus dan nutup pintunya.

"Ga di kunci?"

Mata Jaehyun otomatis melotot denger pertanyaan Rose itu.

"Hah!? emang mau ngapain di kunci!?" Tanya Jaehyun yang emang lagi mikir engga engga dan jangan lupa matanya yang seakan-akan mengatakan 'are you out of your mind!?' ke Rose.

Rose yang lagi duduk senderan di kasur masang muka  bingung, "Cause.. tujuan gue tidur disini cari aman, siapa tau buronan itu bobol rumah dan masuk kamar pas kita tidur kan? we never know"

Eh? Iya juga

"Emang lo mikir apa?"

Jaehyun gelagapan, ini Rose gapaham situasi atau Jaehyun yang ambigu.

"Nevermind, gue kunci pintunya" Rose ngangguk ngangguk aja.

Setelah Jaehyun kunci pintu kamar, kakinya mulai melangkah dan Rose langsung mindahin dirinya kasih tempat kosong di sebelah kanannya.

[1] My Annoying Boss! ; Jaerose (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang