21. {Level 5} Penalty?

905 95 0
                                    

Happy Reading 📖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading 📖

"Wait, kita ngapain ke ruang interogasi?" Tanya Rose yang baru masuk ke mobil.

Jimin mulai menancapkan gas dan bener bener jalannya gak selo bikin Jaehyun yang duduk disebelahnya mual.

Sementara Rose b aja, dia udh biasa ama gaya setir ugal ugalan kek gini, soalnya Lisa sering.

"Para detektif nemu sanksi kejadian Seulgi" Kata Jimin yang bikin keduanya noleh kaget.

"Tapi kenapa dia baru ngaku!?" Jaehyun emosi, kejadian udah sebulan lebih tapi sanksi malah ngulur ngulur waktu.

"Gue juga gatau jae! udah mending kalian tenang aja, kita pasti bakal nemuin seulgi"

***

"Bisa katakan mengapa anda baru mengaku sekarang?" Tanya Jaksa Ong di dalem ruang interogasi sedangkan Jimin, Jaehyun, dan Rose cuman menyimak dibalik kaca.

"Saya benar-benar minta maaf, awalnya saya sudah memutuskan untuk tidak ikut campur, saya pikir korban sudah ditemukan tetapi saat melihat berita korban masih menghilang, jadi saya memutuskan untuk bersanksi"

"Baiklah, saya paham anda pasti ketakutan, jadi..apa saya boleh mulai bertanya, nona Oh Minha?"

Jaehyun awalnya ngerasa familiar pas ngeliat wajah sanksi itu, tapi pas jaksa Ong manggil namanya yaitu Oh Minha, dia langsung buang pikiran tadi karna dia gapernah denger maupun ketemu sama seseorang bernama Oh Minha.

"Silahkan, Jaksa Ong"

"Bagaimana kronologi kejadian saat anda melihatnya secara langsung?"

"Saat itu saya sedang berkendara pulang dari minimarket, tiba tiba mobil saya mogok dan saya terpaksa menunggu teman saya yang seorang montir, kebetulan saat itu saya sedang di seberang rumah nona Seulgi, saya mendengar teriakan yang sangat keras dari dalam, lalu seseorang dengan topeng keluar dari rumah nona Seulgi dan menyeretnya yang sudah memiliki bercak darah" jelas Minha panjang lebar.

Jimin yang dibalik kaca cuman ngangguk-ngangguk setuju soalnya dia juga liat keadaan Seulgi di cctv, dia percaya ke sanksi itu.

"Bisa jelaskan bagaimana postur tubuh pelaku itu?"

"Tingginya sekitar 160 cm, saya rasa itu perempuan karena lengannya yang kecil" Jelasnya lagi.

Rose yang disebelah Jimin cuman nganga, trnyata bener kata Jimin, pasti pelakunya cewek.

"Oke, satu pertanyaan lagi, apa anda melihat plat nomor mobilnya"

[1] My Annoying Boss! ; Jaerose (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang