Prolog

4.1K 157 3
                                    

Dimana di dunia ini,
Setiap individu terikat bersama takdir pasangannya masing-masing. Takdir yang telah ditentukan untuknya, menjadi pasangan hidupnya, mate nya.




Mereka bahkan telah terikat bahkan semenjak belum dilahirkan.



Lambang dirinya akan muncul di pergelangan tangan masing-masing. Lambang yang nantinya akan menyatukan dirinya dengan mate-nya.

Lambang yang akan menunjukkan pasangan takdir mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lambang yang akan menunjukkan pasangan takdir mereka masing-masing.



Halo, ini adalah Watpadd pertamaku. Pairing antara member BTS-GFriend. Waktu dari event yang ada di cerita menyesuaikan jalan cerita ya, ga sesuai waktu aslinya.



Pairing couple :
Sowon - Jin
Yerin - Taehyung
Eunha - Jungkook
Yuju - Jimin
Sinb - Jhope
Umji - Suga (RM bakal muncul sedikit disini)



Maaf apabila masih banyak terdapat kesalahan penulisan atau pemilihan kata.

Selamat membaca!!



* Semua gambar dan video di dalam cerita bukan milik/editan pribadi
* Waktu dan tempat kejadian menyesuaikan jalan cerita

*Idea based on werewolf bound ( alpha and omega ) dengan sedikit perubahan.
*⚠️ Terdapat beberapa mature part, harap dilewati bagi pembaca yg belum cukup umur. ⚠️





Mate :
Pasangan yang telah ditakdirkan satu sama lain. Sepasang mate akan menyadari satu sama lain saat mereka bertemu dalam suatu kondisi yang tidak terduga, dimana keduanya akan merasakan sensasi baru dalam tubuhnya yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Heat :
Keadaan dimana wanita sedang dalam masa ovulasi yang meningkatkan gairah dan nafsu nya pada batas maksimal. Biasa nya terjadi 2-3 bulan sekali.
Bagi mereka yang belum bertemu dengan mate-nya, maka dia dapat sedikit menahan hate nya dengan obat tertentu, namun tidak akan memiliki efek sama sekali setelah dia bertemu mate nya. Hanya mate nya yang dapat membantunya menuntaskan heat nya.
Seorang mate akan mengetahui saat pasangannya mengalami heat dari lambang miliknya yang bersinar seperti hologram.

Seorang wanita yang mendapatkan heat akan menguarkan aroma manis yang menarik lawan jenis disekitarnya. Sedangkan bila sesama wanita mencium aroma manis wanita lain yang sedang heat, maka akan memancing heat nya sendiri muncul.

Rut :
Keadaan yang sama seperti hate yang dirasakan wanita, namun terjadi pada pihak pria. Perbedaannya pria tidak menguarkan aroma manis seperti wanita, hanya gairahnya sendiri yang meningkat pesat.

Claim :
Proses penyatuan yang terjadi pada sepasang mate, dengan cara menempelkan lambang di pergelangan tangan mereka.
Lambang mereka akan menyatu membuat sebuah lambang baru yang tegas dan bersinar.
Hanya berlaku pada mereka yang ditakdirkan menjadi mate, tidak akan menimbulkan efek apapun bila lambang yang saling menempel bukanlah takdir mate mereka.

Change :
Keadaan dimana seseorang menolak mate mereka dan berupaya melakukan pergantian mate takdir mereka dengan orang lain.

Betray :
Melakukan penghianatan, dengan melakukan hubungan badan dengan orang lain yang bukan mate nya.
Hal ini akan menyakiti kedua pihak, dia yang melakukan betray dan mate nya, meskipun belum terjadi claim.

Final :
Mengakhiri hubungan mate dengan seseorang. Dilakukan dengan cara menusuk lambangnya sendiri hingga retak dan terbelah.
Dia yang melakukan final akan mengalami sakit luar biasa, bahkan bisa berujung kematian, mate nya disana juga akan merasakan sakit yang sama.
Biasa dilakukan saat seseorang menolak mate nya dan ingin meng claim orang lain yang bukan mate nya, sehingga dia harus mengakhiri terlebih dahulu hubungan takdir dengan mate nya.

Fighter :
Kondisi langka dimana seseorang dilahirkan tidak memiliki pasangan mate. Hanya terjadi 1 dari 1.000.000 kelahiran. Ditandai dengan lambang nya yang nampak nyata dan jelas tanpa melakukan claim dengan siapapun, namun lambang nya tidak bersinar seperti lambang mate yang telah di claim.
Fighter dapat memilih sendiri jalan hidupnya, menjadi individu tanpa mate, atau meng claim seseorang yang dia pilih sendiri untuk menjadi miliknya.

Bangchin Destiny Mate ( BTS - GFriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang