Jung Yerin, gadis manis yang hobi mengkuncir dua rambutnya ini tengah mengantri gilirannya. Hatinya berdebar kencang seraya memeluk album kesayangannya dengan erat. Perlahan antrian semakin maju, dan hanya tinggal beberapa langkah lagi, dia akan berada dihadapan idol pujaan hatinya.
Sebuah poster besar bertuliskan BTS terpampang megah dibelakang layar, ketujuh member tampannya nampak sibuk tersenyum dan mengobrol deretan fans nya yang tengah mengantri, Yerin salah satunya, dan sekarang dia tengah berhadapan dengan member yang paling dia idolakan.
"Hai" pria itu menampilkan senyum kotak khas nya, yang membuat Yerin berdebar semakin kencang.
"H-hai"
"Namamu?"
"Jung Yerin"
"Jung Yerin..
yak Jung Yerin, cepat bangun!" Yerin menatap idolnya tidak percaya, mengapa idolnya bersuara seperti unnie leadernya. "JUNG YERIN!"Seketika Yerin membuka matanya saat Sowon menjewer telinganya. "A-aduh unnie, sakit, ampun unnie" Yerin mengusap telinganya yang terkena jeweran Sowon.
"Astaga aku sudah membangunkanmu 100x" Sowon melepaskan tangannya dari telinga Yerin dan berjalan memakai hoodie nya. "Kau yakin sudah menghitungnya dengan benar unnie? Apakah tepat 100x?" Yerin segera berlari ke kamar mandi sebelum terkena amukan Sowon.
Jung Yerin, gadis ini telah resmi debut menjadi member GFriend setahun yang lalu.
Mimpi tadi? Iya itu benar-benar pernah terjadi, jauh sebelum dia debut, dia merupakan penggemar berat BTS, member yang memiliki senyum kotak adalah favoritnya. Hingga saat ini lebih tepatnya, pria manis dengan suara berat itu masih menjadi favoritnya.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ"Aku berangkat" Yerin berteriak sambil memakai sepatunya.
"Kau mau kemana?" tanya Sowon melihat Yerin bersiap pergi.
"Minimarket, kehabisan snack adalah penderitaan terbesar dalam hidupku" ucapnya memelas. Yerin kehabisan snack camilannya di dorm, gadis itu sungguh tidak bisa tanpa mengunyah makanan.
"Tolong belikan aku sebungkus ramen unnie" teriak Eunha dari dalam. "Ya, baiklah, aku pergi dulu"
Yerin melangkahkan kakinya ke minimarket terdekat dari dorm nya. Dia langsung mengambil setumpuk snack, coklat, biskuit, dan sebungkus ramen untuk Eunha.
"Whoah, lucu sekali" saat ini Yerin berdiri di depan rak dengan berbagai jenis pin bergambar idol idol korea. "Ah ada wajahku" Yerin tersenyum geli melihat pin bergambar wajahnya, hingga dia menemukan pin "BTS!" Yerin sedikit berteriak, dia kelepasan, untung saja hanya ada seorang pengunjung lain selain dirinya, seorang pengunjung yang menggunakan masker dan topi hitam, yang sekilas menatapnya lalu kembali dengan kesibukannya.
Yerin merutuki dirinya sendiri karena kehebohannya, dia mengambil satu pin bergambar dirinya dan satu pin bergambar idol favoritnya, kemudian berjalan ke kasir.
"Semua nya 20.500 won" penjaga kasir tersebut selesai menghitung belanjaan Yerin. Yerin merogoh saku nya, dan..
"Loh- loh-?" Yerin tidak menemukan dompetnya. Pengunjung pria lain yang bersama nya tadi nampak menunggu dirinya sambil menggenggam sekotak makanan siap saji dan sebotol teh. "Silahkan duluan saja" Yerin menggeser tubuhnya dan mempersilahkan pengunjung itu membayar terlebih dahulu.
Yerin mencari di saku hoodie nya, saku celana jeans nya, saku baju nya, namun nihil, dia tidak menemukan dompetnya. "Astaga aku meninggalkan dompetku di dorm" ucapnya memukul kepalanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchin Destiny Mate ( BTS - GFriend )
FanfictionTentang mereka.. BTS GFriend Dan takdir yang mengikat diantara mereka.. ©2019