Hari ini adalah hari dimana acara Melon Music Award berlangsung, gedung tersebut sudah penuh dengan fans dari berbagai grup idol. Para idol pun sibuk di belakang panggung merias dan mempersiapkan diri masing-masing.
Hingga akhirnya sekarang saatnya untuk red carpet, satu persatu grup idol akan tampil untuk berfoto dan mengucapkan sedikit kata sambutan.
"Ya Tuhan kenapa aku berdebar kencang, Eunha rasakan debaranku kencang sekali" Yerin menarik tangan Eunha kearah dadanya
"Tenanglah unnie, kita masih akan menghadiri red carpet, belum saatnya perform" Eunha tertawa kecil melihat unnie nya yang nampak gugup.
"Umji-ya, apakah poni ku sudah rapi?" Yuju bertanya kepada sang maknae yang berdiri disampingnya.
"Cantik sekali unnie" Umji tersenyum sambil sedikit membenahi poni Yuju.
"Unnie, kau sehat? Kenapa kau terus saja diam?" SinB bertanya pada Sowon yang nampak pendiam akhir-akhir ini.
"Ah aku-" perkataan Sowon terputus saat beberapa grup idol melewati mereka. Sebagai grup junior, mereka menunjukkan rasa hormatnya dengan membungkuk setiap ada grup lain yang lewat di depan mereka.
"Bii! Bii!" Tak disangka BTS member berpapasan dengan mereka, Hoseok langsung melambaikan tangannya heboh kearah SinB dan SinB membalasnya dengan tidak kalah heboh. Sungguh dua manusia ini.
Sowon mencuri pandang kearah Seokjin. Ya Tuhan, tampan sekali, suara hati Sowon menjerit.
Sowon segera membuang muka saat menyadari bahwa Seokjin membalas tatapan matanya."Hei" Sowon sedikit terkejut mendengar suara familiar itu tepat didepannya, dia mendongakkan wajahnya dan melihat Seokjin sudah berdiri dihadapannya.
"Ke-kenapa?" Sowon sungguh terkejut dan gugup melihat kemunculan Seokjin yang selalu tiba-tiba.
Seokjin tidak menjawab dan hanya mengambil sepotong confeti yang menempel diatas kepala Sowon. Kemudian dia membuat gesture flying kiss menggunakan confeti tersebut dan kembali ketempat member BTS berada."Daebak" SinB berkata lirih.
"Apakah dia mulai jatuh cinta dengan leader kita?" Tanya Umji polos.
"Bisa dibilang, lihatlah lambangnya masih samar, dia belum memiliki mate, apakah dia ingin menjadikan Sowon unnie mate nya?" Yerin berkata dengan nada terkejut.
"Yaah! Apa yang kalian gosipkan! Hentikan!" Sowon kembali memerah bagaikan kepiting rebus sekarang.
Diam-diam dia kembali melirik kearah member BTS- Seokjin lebih tepatnya berada. Mereka tampak bercanda dan tertawa seru sekali.
Lagi-lagi matanya bertubrukan dengan pandangan mata Seokjin. Sowon dapat melihat, Seokjin mengucapkan sesuatu, Sowon berusaha membaca gerakan bibir pria tampan itu, kau cantik, kemudian dia tersenyum. Sowon segera memutuskan kontak mata mereka, karena merasa pipi nya memanas dan debaran jantungnya mulai tidak normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchin Destiny Mate ( BTS - GFriend )
FanfictionTentang mereka.. BTS GFriend Dan takdir yang mengikat diantara mereka.. ©2019