Cip cip cip~
Keesokan harinya, Sowon terbangun dengan badan yang terasa pegal disekujur tubuhnya.
"Nnggh...." lenguhnya seraya duduk di tempat tidur, dia mengusap kedua matanya kemudian menoleh menemukan sebuah botol tergeletak di meja disebelah kasurnya, ada sebuah note dibawah botol tersebut.
Unnie, aku kembalikan minuman kesehatan dari pujaan hati hahaha, tenang aku belum membukanya, istirahatlah unnie, aku pergi sebentar
- yerinSowon tersenyum membaca note dari Yerin. Dia kemudian bangkit dan menyimpan botol minuman itu didalam kulkas.
"Kau menyimpan apa unnie?" Sowon menoleh dan melihat SinB yang nampak baru bangun dan masih setengah sadar bertanya padanya.
"A-aku hanya mengecek apakah masih ada susu kotak, untuk makan sereal" Sowon menjawab asal dan hanya direspon ooh oleh SinB.
"Kau tahu kemana Yerin? Tumben sekali pagi-pagi dia sudah pergi" Sowon bertanya sambil mengambil kotak sereal dan menuangkannya kedalam mangkuk.
"Yerin unnie pergi keluar? Aku bahkan tidak tahu dia pergi" SinB berkomentar sambil mencomot sereal di mangkuk Sowon.
"Unnie sudahkan kau mengecek grup chat kita dengan manager-nim?" Umji tiba-tiba keluar dari kamarnya dengan membaca pesan di ponsel nya, dia merebahkan diri di sofa dengan masih membaca chat di ponsel yang dibawanya.
"Belum, aku baru saja dari dapur, kenapa?" tanya Sowon menghampiri Umji dan duduk disampingnya.
"Kita akan menjadi ambasador Smart Unifrom" ujar Umji
"Smart Uniform? Baju seragam itu? Wah aku jadi teringat era Rough kita" sahut SinB dengan semangat.
"Mendadak sekali tiba-tiba kita mendapat tawaran ini" Sowon berkomentar sambil menyendok mangkuk serealnya.
"Sepertinya mereka membutuhkan model wanita secepatnya"
"Kapan jadwal kita?" Yuju keluar dari kamar mandi dan ikut menimpali mendengar obrolan membernya.
"Uhm, akan ada dance dan rekaman lagu, kita akan mulai latihan dance, besok" ujar Umji setelah membaca kembali chat dari sang manager.
"Baiklah, mari kita berjuang!" Sowon berkata penuh semangat.
"Uhm.. tapi.. kita tidak sendiri" lanjut Umji, yang mendapat pandangan penuh tanya dari Sowon.
"Kita menjadi ambasador bersama BTS sunbaemin"
"Ah jadi kita akan berduet dengan BTS?" respon Sowon sambil masih mengecap serealnya.
Hening beberapa detik.
"UHUK-UHUK! KAU BILANG SIAPA? BTS?"
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤKeadaan di ruang latihan itu sudah cukup raemai dan berisik dengan kehadiran 6 member GFriend serta beberapa staff, mereka akan mulai latihan dance untuk Smart Unifrom hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchin Destiny Mate ( BTS - GFriend )
FanfictionTentang mereka.. BTS GFriend Dan takdir yang mengikat diantara mereka.. ©2019