Intro

122 9 2
                                    

Faresta Arga Alvarendra, anak pertama dari pasangan Ayesha Friska dan Keenan Alvarendra. Arga mempunyai adik kembaran yang cantik dan selalu bisa mencairkan suasana, yaitu Azura Ghania Alvarendra. Arga dan Azura bisa dibilang sibling goals. Dalam hidup Arga, dia harus menjaga dan melindungi tiga perempuan dalam hidupnya yaitu Mama, Azura dan Freya. Tiga perempuan itu sangat berharga baginya. Arga mempunyai geng disekolahnya yang bernama Apollo. Yang beranggotakan 5 orang yaitu Rafa Alterio, Alvaro Gavin, Nathan Arion,Rayan Altezza. Geng ini sangat terkenal di SMA Angkasa dan tidak ada yang berani melawan mereka. Karena mereka sangat kuat.

Freya Shareen Grizelle, anak satu-satunya dari pasangan Raisa Aqeela dan Aksa Pranadipa. Freya mempunyai keluarga yang sangat sempurna. Mamanya sangat perhatian dengan Freya, begitupun dengan Papanya. Papanya sangat melindungi Freya, sampai-sampai cowok yang ingin mendekati Freya harus berhadapan dulu dengan papanya itu. Karena itulah sampai sekarang Freya hanya dekat dengan satu cowo, yaitu Arga. Itupun karena Arga teman kecil Freya, yang selalu melindungi Freya. Orang tua Freya pun sudah mempercayakan Arga untuk menjaga dan melindungi Freya. Freya mempunyai 2 teman dekat perempuan bernama Sherina Alterio dan Clarissa Ameera.

Arga'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang