Dan sekarang disinilah mereka, rooftop SMA Angkasa.
"mau ngapain sih ga?." kata freya kesal
"gapapa, mau berduaan aja sama lo,udah lama ga ngobrol gini sama lo."
"alay. Baru juga gue cuekin sehari."
"bagi gue, dicuekin sehari sama lo aja udah kaya setahun frey."
"cih. Paan sih."
"gausah geer gitu loh" kata Arga sambil tersenyum meledek.
"dih siapa juga yang geer. Lo kali."
"loh kok gue?"
"kalo lo ngajak gue kesini cuma mau ngeledek, mending gue balik ke kelas aja deh." freya berdiri hendak pergi ke kelas.
"eh frey, tunggu." kata Arga sambil memegang tangan freya.
"disini aja sama gue, kan tadi gue bilang mau berdua sama lo. Ada yang mau gue omongin sekalian." kata Arga sambil memohon.
"ck ngeribetin." akhirnya freya duduk lagi disamping Arga.
"frey."
"hm?"
"lo pengen liburan ga?"
Seketika freya langsung menoleh ke Arga."hah? serius? ya pengen lah!"
Arga tersenyum melihat freya nya sangat bahagia,apalagi jika ia adalah alasan freya bahagia."serius." kata Arga sambil mencubit pipi freya gemas.
Seketika mood freya langsung membaik. Freya langsung memeluk arga. Dan arga membalas pelukan freya.
"makasih gaa, lo emang orang paling ngertiin gue. Gue sayang lo. Banget."
Arga tersenyum,ada desiran hangat yang mengalir saat freya mengatakan sayang.
"sama-sama frey. Gue lebih sayang lo."
Kata Arga sambil mengusap lembut kepala freya."emang kita mau liburan kemana ga?"
Kata freya sambil melepaskan pelukannya.Arga merasa ada sesuatu yang hilang saat freya melepas pelukannya.
"new york, tante gue juga lagi ada disana,jadi kita juga bakal diajak jalan-jalan, dan berkunjung ke tempat-tempat yang keren deh." kata Arga sambil tersenyum dan mengacak rambut freya.
"aduh gue jadi ga sabar pengen liburan sama lo." kata freya sambil tersenyum bahagia.
"gue juga. Frey, sekarang gue udah dimaafin kan?"
"udah dong." freya tersenyum hangat.
"lagian kenapa sih, kok tumben lo marah segitunya sama gue?"
"ya menurut lo? gue udah cape nyamperin lo kerumah, gue mau bangunin lo dan lo malah nendang kaki gue dan bikin baju gue basah. Ya gue marah lah, lo udah keterlaluan. Ditambah gue juga lagi PMS udah deh, abis lo."
"hehe sorry frey, gue gatau kalo gue kelewatan soalnya kan lo juga udah biasa sama kejahilan gue ini." Arga hanya nyengir kuda.
"iya bawel."
"makasih ya beb."
"masama, bacot deh."
"ih kasar,gasuka."
"masama zeyeng. Puas lo?"
"puas bangettt." kata Arga sambil tersenyum.
"temen-temen lo pada kemana?" kata freya bingung
"palingan juga lagi dikantin."
"tumben ga disini, biasanya kan pada nongkrong dan bolos pelajaran disini."
"kan tadi udah gue usir, makanya mereka pindah dulu sementara."
"dih jahat lo."
"gapapa demi berdua sama lo, gue rela lakuin apa aja."
"najis." freya menoyor kepala arga.
Jangan lupa vote + comment ya
I wuf u guys❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Arga's
RomanceFaresta Arga Alvarendra adalah salah satu cowok most wanted di SMA Angkasa. Cool, badboy, cerdas, tampan,dan setia kawan. Dia punya sahabat perempuan namanya Freya Shareen Grizelle. Cantik, manis, pintar, periang, ramah,dan terkenal. Mereka sudah b...