Jogging di Minggu pagi sudah menjadi kebiasaan bagi Arga dan Freya. Tetapi, Freya bingung, biasanya Arga yang paling semangat untuk jogging. Sekarang sudah pukul 08.15 tetapi Arga belum sampai di rumah Freya. Akhirnya Freya memutuskan untuk mendatangi rumah Arga.
"Argaaaaa"
gadis itu dengan tidak sabaran mengetuk pintu Arga.
"Arga cepetan dong, lama banget buka pintunya."
Lalu tak lama seorang perempuan membuka pintunya.
"Eh Frey, nyariin Arga ya? Arga nya masih tidur tuh,kayanya dia kecapean semalam pulang larut banget." kata Azura sambal nyengir kuda.
"Pantes banget tuh orang tumbenan ngaret janjian, biasanya dia paling semangat buat jogging. yaudah gue ke kamar Arga dulu ya ra,mau bangunin tuh kebo."
Azura hanya tertawa "yaudah gih sana, jangan diapa-apain ya frey, abang gue satu-satunya tuh."
"Santai aja ra, paling cuma gue siram biar cepet bangun." Lalu,freya melenggang pergi begitu saja meninggalkan azura yang hanya tertawa melihat kelakuan freya.
Kamar Arga
"Argaaa, woi bangun lo kebo. gue udah nungguin, lo malah enak-enakan tidur." sambil menggoyangkan badan Arga.
"Argaa, gue itung sampai 3 kalo lo ga bangun juga,gue siram ya" lalu freya pergi ke kamar mandi untuk mengambil gayung yang berisi air penuh.
"Argaa,bener-bener lo yaa,gue itung nih yaa."
"1."
"2."
"3."
Arga menendang kaki freya dan freya terjatuh dengan gayung yang berada di tangannya.
"Argaaa, sialan lo yaa, bangun ga lo, cepetan." freya berteriak sambil memukul arga dengan gayung.
"apaan sih lo berisik tau ga!" alga yang sedang tidur nyenyak itu bangun karena teriakan dan pukulan gayung dari sahabatnya itu.
"gara-gara lo nendang kaki gue, sekarang baju gue basah tau!"
"hahahaha, lagian lo siapa suruh bawa-bawa gayung si? ya mana gue tau kalo lo ketendang, kan gue lagi tidur."
"bohong, gue tau ga daritadi lo udah bangun dan sengaja nendang gue kan!"
"dih suudzon lo, gue gatau apa-apa.sumpah."
"udah berapa tahun gue sahabatan sama lo ga, gue tau banget sifat-sifat lo. Pasti lo sengaja kan.ngaku deh."
Arga tertawa terbahak-bahak,sesulit itu bohong dengan sahabatnya ini.
"iya gue sengaja frey, sorry yaa." Arga tersenyum. Manis.
"sorry-sorry palalo peyang!terus baju gue gimana nih?"
"yaudah lo ganti baju aja di kamar tamu, kan disitu ada baju lo."
Freya pergi ke kamar tamu, disana memang banyak baju dan barang-barang freya, karena freya sangat sering nginap dirumah ini. Setelah mengganti baju, freya pergi ke ruang tengah untuk menonton tv sambil memakan cemilan yang ada di meja.
"Frey." itu Arga. Dia sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk dan membuat dirinya semakin tampan?
"hm?"
"lo marah ya?"
"menurut lo?"
"sorry ya frey, gue cuma bercanda." sambil memohon dengan puppy eyesnya.
"bercanda lo ga lucu."
Freya benar-benar marah kali ini.
"lo mau apa frey? lo minta apa aja bakal gue kasih, asal lo jangan marah lagi." Arga menyesal,arga tidak tahu akan seperti ini jadinya.
Freya diam.
"frey lo denger ga sih?"
Freya pergi meninggalkan rumah Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arga's
RomanceFaresta Arga Alvarendra adalah salah satu cowok most wanted di SMA Angkasa. Cool, badboy, cerdas, tampan,dan setia kawan. Dia punya sahabat perempuan namanya Freya Shareen Grizelle. Cantik, manis, pintar, periang, ramah,dan terkenal. Mereka sudah b...