Hari ini freya tidak berangkat sekolah Bersama Arga. Ia sengaja berangkat lebih awal agar tidak bertemu Arga. Freya juga tidak tahu mengapa ia bisa semarah ini dengan Arga,mungkin karena freya sedang datang bulan? tetapi,biasanya freya tidak akan semarah ini.
SMA Angkasa
"freyaaa!"
freya menoleh karena ada yang memanggil namanya dan freya menemukan sherina yang sedang berlari kearahnya.
"lo kenapa frey? Masih pagi muka udah ditekuk gitu. lagi ga mood ya?"
"hm." freya memang seperti itu,jika dia sedang badmood,semua orang disekitarnya akan kena imbasnya.
"ke kantin yuk?"
"gah."
"ayolah frey,gue traktir deh." sherina menatap freya dengan penuh harap,
"hm."
"yeayy freya baik banget deh." kata sherina sambil memeluk freya.
"gausah alay." lalu freya meninggalkan sherina dengan wajah cemberutnya.
"frey tungguin dong, masa gue ditinggal." sherina mengejar freya yang sudah lumayan jauh darinya.
Kantin
Freya duduk di salah satu bangku kantin sambil menunggu sherina.
"frey." freya tahu itu suara siapa,tetapi ia tidak ingin menoleh dan melihat orang itu.
"frey, semarah itu lo sama gue?" itu Arga. Arga duduk di depan freya yang sedang pura-pura tidak melihatnya.
"frey liat gue!" Arga memegang tangan freya. Hati freya menghangat saat Arga memegang tangannya,tetapi freya membuang pikiran itu jauh-jauh.
akhirnya,freya menatap arga. canggung.
"apaan sih ga!" freya mencoba melepaskan genggamannya tetapi gagal.
"gue minta maaf frey, sumpah gue nyesel banget. jangan marah sama gue frey. gue gabisa didiemin sama lo. bilang gua frey, apa yang harus gue lakuin biar lo maafin gue?"
freya diam.
"freyaaa, woi parah banget gue ditinggalin." kata sherina sambil ngos-ngosan.
freya menoleh dan melepaskan genggamannya dari arga.
"eh arga disini juga toh." sherina tersenyum.
"iya." arga tersenyum kikuk. arga tidak biasa tersenyum dengan orang-orang yang tidak terlalu dekat dengannya.
*kringgg kringgg*
Bel masuk berbunyi.
"frey, udah bel tuh,masuk kelas yuk." kata sherina sambil menarik tangan freya.
"freya biar sama gue aja, lo duluan. kalo ada guru masuk bilang aja freya di uks."
"lo mau bolos?" sherina berteriak.
"iya, lo bisa pelan-pelan ga sih ngomongnya? berisik!" arga mendengus kesal.
"eh iya sorry-sorry, yaudah gue duluan deh ya." sherina hanya nyengir kuda dan meninggalkan kantin.
"ikut gue." arga menarik tangan freya. freya tidak melawan karena dia tahu usahanya akan sia-sia.
Jangan lupa vote + comment ya guys hehe
Maaf ceritanya baru kaya gini,maklum masih pemula😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Arga's
RomanceFaresta Arga Alvarendra adalah salah satu cowok most wanted di SMA Angkasa. Cool, badboy, cerdas, tampan,dan setia kawan. Dia punya sahabat perempuan namanya Freya Shareen Grizelle. Cantik, manis, pintar, periang, ramah,dan terkenal. Mereka sudah b...