Random #3

277 17 85
                                    

"LUST KEMBALI KEMARI!!!" teriak Chastity.

"Gak mau, aku akan menunjukan foto ini pada semua orang."

"DASAR KAU KELINCI MESUM!!!!"

Chastity kemudian mempercepat lariannya, dan itu membuat dia hampir mengimbangi Lust. Para roh yang melihat tingkah laku mereka hanya facepalm, "Mereka gak bisa akur," kata Kindness dengan senyuman bingung.

"Emang gak bisa, lagian masalah apa kali ini?" tanya Envy.

"Entahlah... didengar dari percakapan mereka nampaknya Lust mengambil sebuah foto rahasia milik Chastity," jelas Patience.

"Foto rahasia? Anak itu memiliki rahasia?" tanya Wrath.

"Kayaknya," balas Diligence.

Tidak sengaja Chastity dan Lust pun tersandung, dan membuat foto yang diicar Chastity jatuh didepan semua roh. Roh kebajikan, dosa, dan para atrametrous terkejut melihat foto tersebut. Chastity kemudian memerah saat sadar semua orang melihat fotonya, dan dia sadar bahwa ada seorang roh yang ikut memerah.

 Chastity kemudian memerah saat sadar semua orang melihat fotonya, dan dia sadar bahwa ada seorang roh yang ikut memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diligence menatap Wrath dengan murka, dia menarik kerah baju Wrath. "Dasar tua bangka pemarah yang mesum... apa yang kau perbuat pada adikku?"

"Kak Dili... sudahlah.... Lagian aku yang mengajak dia kencan," kata Chastity.

"Eh...?" ujar Lust.

"EH...???!!!" teriak semua roh.

"Maafkan aku, tapi aku terlalu malu memberitahu kalian. Aku seharusnya menjadi roh yang suci dan membenci para dosa, tapi aku malah jatuh cinta pada salah seorang dosa."

"Sudahlah Chas... cinta tidak dapat dihindari, lagian kakak senang kau jatuh cinta pada Wrath," kata Humility mengusap kepala Chastity.

"Memangnya kenapa?"

"Ada deh... ada deh...."

~Tamat untuk cerita gajenya~

Veli : Oke sekarang mari kita lihat reaksi para roh ketika melihat foto tersebut.

################################

Pride : Aku gak percaya dengan apa yang kulihat.

Humility : Aku ingin tahu pernyataan cinta mereka.

Witchcraft : Itu lumayan mengejutkan.

Adjudicate : Aku gak berpikir bahwa mereka akan berkencan.

Envy : Aku iri pada Wrath yang sudah berkencan.

Kindness : Aku senang Chastity menemukan cinta sejatinya.

Wrath : Malunya....

Patience : Itu sebuah kejutan yang tidak kusangka-sangka

Sloth : Ship baruku dan Lust.

Diligence : Aku gak merestui hubungan mereka

Greed : Aku akan minta PJ di kak Wrath.

Charity : Chastity nampaknya menemukan sumber kebahagiaannya.

Gluttony : Aku ingin tahu apakah kak Wrath akan mentraktirku karena udah pacaran.

Temperance : Aku kehabisan kata-kata ketika melihat foto itu.

Lust : Ship baruku.

Chastity : Malu sekali diriku.....

################################

Veli : Silahkan komentar, bagaimana pendapat kalian mengenai ship ini dan gambarku. Sampai jumpa semuanya....

Random thingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang