Veli : Cuma pendapatku mengenai crossover desime dan Hamilton OwO
#######
Alexander Hamilton : Witchcraft (Kalau kalian dengar semua lagunya kalian pasti paham XD)
Eliza Hamilton : Vanessa (Kebayang dia nyanyi burn/first burn deh OwO)
Phillip(The first one) : Shamanism (Aku gak siap untuk Stay alive reprise :")
Aaron Burr : Pride (Karena Aaron itu arogan... maka Pride jadi dia aja deh.... Maafkan aku Pride :")
Theodosia : Adjudicate (Supaya Pride x Adjudicate dapat belayar)
Angelica Schuyler : Kiana (Cause why not? Seseorang yang penyabar kalau marah seram loh OwO)
(And) Peggy Schuyler : Humility (Iya... iya... Peggy jadi cowok di Desime :v)
Washington : Diligence (Cause two of them is sembrono terus menerus :v)
Lafayette : Wrath (Mereka berdua suka perang, walau Lafayette lebih ramah dan gila XD)
Mulligan : Rebel (Mereka berdua itu pemberontak, dan sama-sama ramah dan gila UwU)
Laurens : Mischievous (Mereka berdua mendambakan kebebasan, walau Laurens gak sejahil Mischie OwO)
Jefferson : Greed (Jefferson perempuan OwO, kalau soal modal uang dan segalanya... serahkanlah pada Greed)
Madison : Charity (Well... kalau soal kebangkrutan... serahkan pada tukang amal. Bukan mengejek toh, itu memang nyata, kalau Greed tidak ada disana dia akan bangkrut karena beberapa orang :v)
Maria Reynolds : Lust (Jangan tanya aku deh :v)
James Reynolds : Chastity (Plis... jangan tanya :v)
#######
Veli : Cuma bisa gitu doang :v, namanya juga baru sempat dengar hari ini. Mungkin akan aku buat fanfic desime crossover Hamilton untuk lagu pertamanya Alexander Hamilton. Ya... aku tahu 3 orang yang nantang Witchcraft malah berpihak padanya itu aneh :v. Ingatkan aku untuk membuat Desime crossover Alexander Hamilton, untuk lagu pertamanya :v.
Veli : Sekian dariku, makasih :3