•Restoran•

69 9 0
                                    

Kembali ke masa lalu

Direstoran.

Aleta menyusun kentang goreng pesanannya diatas meja menjadi huruf namanya, kemudian setelah itu dia pergi ke toilet. Kemudian disaat itu, Kenzo datang dan dengan sengaja dia memakan semua kentang goreng milik Aleta. Lalu saat Aleta kembali dari toilet, Kenzo mendekatinya dan duduk disampingnya.

"Hai," sapa Kenzo dengan sikap santai.

"Mengapa kamu tidak meminta izin ku untuk memakan kentang goreng ku?" keluh Aleta dengan kesal.

"Mungkin karena aku tidak sopan," jawab Kenzo sambil menjilati jarinya.

Aleta merasa kesal, dia membereskan semua buku nya yang berada diatas meja dan berniat pergi. Dengan sikap santai, Kenzo menawarkan diri untuk mentraktir Aleta,

"Lho Al mau kemana? Cepet banget perginya. Aku baru datang loh" Kata Kenzo cepat"

"Bodoamat". Jawab Aleta singkat

"Sini2 aku teraktir deh". Kata Kenzo menawarkan.

"Gak mau". Jawab Aleta menolak dan memakai tas nya.

"Baiklah," kata Kenzo.

Lalu dia pergi ke kasir dan memesan banyak makanan. Dan mendengar itu, Aleta pun merasa tertarik dan tidak jadi pergi. Lalu Kenzo pun tertawa,

"Apa kamu lapar?" tanyanya.
Dan Aleta hanya memegangi perutnya.

"Ini makanan mu. Kami sedang mengadakan hari jadi di toko kami. Pasangan kekasih bisa membeli es krim di sini dengan setengah harga," jelas si Pelayan restoran.

Dan Kenzo langsung memeluk bahu Aleta serta menariknya mendekat.

"Ya, kami mau!" kata nya.

Sementara Aleta sendiri, dia berusaha melepaskan tangan Kenzo yang memegang bahunya, tapi Kenzo sama sekali tidak mau melepaskannya.

Aleta mengeluh karena Kenzo memakainya supaya bisa mendapatkan es krim setengah harga.

"Udah deh Al lagian kamu tidak akan mati karena berpura- pura menjadi pacarku, jadi tidak masalah". Balas Kenzo

"Jika Cherly tahu. Dia pasti sedih," gumam Aleta sambil memakan makanannya.

"Es krim ini tidak ada hubungannya dengan dia," balas Kenzo.

Secara tiba2 Kenzo mendekat kan wajahnya kepada Aleta dan menatapnya secara dekat.

"Aku berencana menghabiskan hari bersama mu," katanya dengan lembut.

Merasa canggung, Aleta langsung mengambil semua makanannya dan pergi. Melihat itu Kenzo tampak sedikit kecewa, tapi lalu dia mengatakan bahwa dia hanya bercanda saja dan dia meminta agar Aleta datang untuk menjadi modelnya besok malam jam 9 di atap. Aleta hanya melirik sebentar kearah Kenzo dan pergi.

Saat membuka pintu restoran untuk pergi, Aleta merasa sangat terkejut karena melihat kedatangan Cherly.

"Kebetulan sekali, Kenzo memintaku untuk bertemu di sini," kata Cherly sambil tersenyum.

"Dia ada di dalam, aku akan kembali sekarang," balas Aleta, lalu dia pergi.

Dari luar restoran, Aleta bisa melihat betapa mesranya Cherly bersama dengan Kenzo. Tapi anehnya, hanya Cherly yang sibuk berbicara. Sementara Kenzo, dia hanya diam saja sambi meminum minumannya dan duduk sedikit menjauh ke dekat dinding.

Jam di dinding restoran menunjukan jam 21: 30. Dan itu adalah jam dimana restoran sudah mau di tutup. Lalu disaat itulah, surat yang Aleta dari masa depan sampai di sana.

ALETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang