O3. a prince tease his princess

601 108 15
                                    

Wonyoung kewalahan.

Hari ini si galah versi perempuan ini telat bangun.

Yang seharusnya bangun jam setengah enam malah bangun jam tujuh kurang 15 menit.

Persetan dengan badan bau dan perut keroncongan, Wonyoung gak mandi gak sisiran gak cuci muka bahkan gak sarapan tapi langsung berangkat dianter dengan motor scoopy nya Bang Dongpyo.

Bayangin deh 168cm Wonyoung dianter 166cm Dongpyo.

“Cepet Bang gue udah telat! Kaki lo ga sampe ya?!” Kata Wonyoung sambil nepuk nepuk pundak Dongpyo serasa abang Gojek.

“Berisik bego! Mulut lo bau! Masih mending gue anterin” Omel Dongpyo.

Jam 7 kurang 1 menit, Wonyoung udah sampe didepan kelas dan kelas langsung merhatiin penampilan Wonyoung yang rambutnya berantakan, bajunya lecek dan mukanya masih muka bantal.

Atau mungkin nyawanya masih ketinggalan setengah di kasur.

Dohyon cuma berdecak mengejek ngeliat penampilan Wonyoung sekarang.

“Apasih lo ga usah ngejek dong, do not ruin my morning please” Katanya sebelum mendudukkan diri di kursi.

Bel berbunyi dan Bugalaknya,g datang dengan muka galaknya tanpa mengucap salam ia langsung nanyain pr murid muridnya.

Wonyoung panik, dia coba nyari pr nya didalem tas tapi ga nemu beneran ga nemu sampe tingkah anehnya ketauan sama Bu Yoonjung.

“Wonyoung!” Wonyoung langsung kaget dengernya.

“Kamu ga buat pr kan? Keluar dari kelas saya!” Wonyoung langsung keluar dengan cepat daripada ntar makin kena semprot.

Wonyoung tau kalo cuma dia sendiri yang ga buat pr dan artinya dia harus menikmati kesepian selama dua jam kedepan.

Prediksi Wonyoung kedengeran benar sampe seorang cowok jangkung keluar dari kelas dengan tampang songongnya.

“Lah lo?” Kata Wonyoung bangkit berdiri dari duduknya di koridor.

Iya itu tidak lain tidak bukan pangeran nyebelin kita, Nam Dohyon.

Dohyon cuma diem lalu narik tangan Wonyoung berdiri trus si cewek ditarik pergi ntah kemana.

“Mau kemana?” tanya si yang lebih mungil.

“Ikut gue ke kantin” katanya masih narik Wonyoung paksa.

Kebetulan mereka papasan sama Junghwan yang lagi bawa buku ditengah koridor, dan siswa kelas delapan itu langsung bergumam, “Widih drama bocah jaman now”

Setelah kelelahan turun dari lantai empat ke lantai satu, akhirnya dua tiang ini udah sampe di kantin.

Yang kelelahan sih Wonyoung doang, Dohyon mah nggak.

“Pertama, kenapa lo narik gue kesini, Kedua, kenapa lo dikeluarin dari kelas” tanya Wonyoung yang masih ngos ngosan.

“Gue make airpod dikelas”

“Bego”

“Trus kenapa lo ngajak gue kesini?”

“Gue mau nunjukkin lo itu tuh” Kata Dohyon lalu nunjuk sesuatu dibelakang Wonyoung yang bikin cewek itu noleh.

Dan pada saat itu juga Dohyon narik rambut Wonyoung dan ngomong, “Wonyoung anak monyet wle” lalu kabur.

“NAM DOHYON” Pekik Wonyoung sebelum ngejer si lawan bicara.

𝖾𝗎𝗉𝗁𝗈𝗋𝗂𝖺 ✧ dohyon wonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang