Dohyon X IPA 1
Woiwoiwoiwoiwoi
14.22Apasih lo tuh!
Gabut?
Cari kerjaan sana!
14.23Gak gabut sih
Lo tuh gabut ngerespon chat gue
14.23Apaansih!
Gue cuma berusaha baik aja ya!
Jangan kepedean lo!
14.50Nyong
14.50Apa?!
14.50Kalo gue suka sama lo gimana?
14.51Wonyoung terdiam sesaat setelah ia selesai membaca notifikasi dari chat Dohyon dan memastikan bahwa hanya ada satu chat dari orang itu.
Ia jujur tidak terlalu mengenal Dohyon sebagai mana anak lain di dalam kelasnya, tidak ada yang terlalu mengenal Dohyon selain May.
Ini terlalu cepat menurut Wonyoung, baik masa PDKT-nya maupun kesiapan Wonyoung untuk berpacaran.
Kalau kata May, mengajak Wonyoung berpacaran sama dengan mengisi 1000 soal kuis English yang berbelit, sama dengan mengarungi Samudra di Bumi. Penuh rintangan.
Wonyoung pun tidak menyangkal ataupun setuju. Ia sebenarnya hanya sibuk berkelit dengan perasaannya sendiri.
Wonyoung merasa ia tidak cukup dewasa untuk mengatakan ini tapi perasaan yang Dohyon rasakan hanyalah perasaan sesaat yang biasa dialami anak seusia mereka yang nantinya berpacaran dan akan bosan dalam waktu cepat. Wonyoung tidak suka itu. Selain menghabiskan waktu, itu hanya akan menyakiti hatinya.
Tidak dapat dipungkiri juga bahwa ia memikirkan perkataan anak sekelasnya tentang perubahan sikap Dohyon yang hanya ditujukan padanya. Ia benar-benar memikirkan itu.
Tapi sangat tidak mungkin orang yang awalnya membenci dia sekarang menyukainya dalam waktu sangat singkat bahkan tanpa perubahan sikap yang mencolok.
Oke ia akui perlakuan Dohyon kemarin cukup menunjukkan ia menyukai Wonyoung tapi dalam waktu sesingkat ini? hanya 5 hari?
Tidak ada yang tau sifat asli Dohyon bagaimana, apakah ia seorang playboy atau apa. May pun hanya mengenalnya sebatas teman SD.
Dan jujur, jikalau seseorang bertanya apa saja alasan Wonyoung terlihat menolak Dohyon, gadis itu akan memberikan esai dengan 4 poin utama yaitu,
1. Waktu PDKT-nya sangat singkat
2. Ia tidak melihat cukup usaha yang ditunjukkan Dohyon
3. Ia tidak terlalu mengenal Dohyon
4. Ia tidak menyukai dan tidak memiliki rasa spesial terhadap DohyonSetelah merangkap 4 poin tersebut, Jari Wonyoung bergerak membuka roomchat Dohyon dan mulai mengetik pesan.
Tapi gue gak suka lo, Do
16.02
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖾𝗎𝗉𝗁𝗈𝗋𝗂𝖺 ✧ dohyon wonyoung
Fanfiction"take my hands now, you are the cause of my euphoria" ( fluff romance ) semibaku © ecarlatie, 2019