“Anjir haha! Lo ngapain ngegumamin nama dia bego?” Respon May tepat saat ia mendengar cerita Wonyoung tentang bagaimana Dohyon memergok Wonyoung menggumamkan namanya di tengah kegiatan tidur pulasnya di kelas.
“Gue juga gatau? Mungkin gue terlalu benci sama dia sampe kebawa mimpi. Tapi May! Dia ngapain duduk di sebelah gue?” Tanya Wonyoung balik seolah menepis tegas tanggapan bahwa ia benar benar memikirkan Dohyon.
Mereka sedang bercerita sambil melakukan kegiatan merawat wajah dengan mengenakan sheetmask sambil berbaring di tempat tidur May dengan piyama masing masing.
Entah sejak kapan Wonyoung dan May merasa keduanya sangat cocok dengan satu sama lain sehingga mereka dengan cepat menjadi sahabat.
Pertemuan pertama mereka pada saat keduanya satu kelompok MOS masa SMP (jaman mereka SMP masih ada MOS). Mereka sangat mempercayai satu sama lain bahkan sangat mengerti keadaan satu sama lain.
Di pikiran May, Wonyoung terlibat love-hate relationship dengan Dohyon sedangkan di pikiran Wonyoung, May terlibat friendzone dengan Haruto.
“Lo ga sadar Dohyon berubah akhir akhir ini?” Tanya May berbalik menghadap Wonyoung yang fokus menatap langit langit kamar.
“Berubah gimana? Jadi power ranger?” Jawab Wonyoung diselingi tawaan kecil di belakangnya.
“Iiih! Orang serius juga! Dia kan pendiem banget tuh dari SD juga gitu! Trus tiba tiba ngurusin hidup lo mulu kerjaannya!” Jawab May dengan nada kesal yang membuat Wonyoung semakin tertawa namun ditahan agar sheetmasknya tidak geser.
“Ya namanya juga orang benci, May” Ucap Wonyoung dengan nada mulai melembut.
“Gue rasa itu bukan benci, itu namanya he put so much attention on you which means dia merhatiin lo!” Balas May semangat.
Wonyoung mengambil handphone-nya setelah bosan menatap langit langit kamar dan bosan dengan topik yang dibahas May.
Terdapat dua pop up notifikasi chat dari dua orang, Kak Chaewon dan,
Dohyon.
Dohyon X IPA 1
Woy
Lagi ngapain lo
Pasti lagi ngelakuin hal gak penting
21.35Wonyoung mengerutkan keningnya sebelum membalas,
Lo tuh gak penting
21.36Lalu tersenyum entah senyum kesal, senyum kemenangan atau senyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖾𝗎𝗉𝗁𝗈𝗋𝗂𝖺 ✧ dohyon wonyoung
Fanfiction"take my hands now, you are the cause of my euphoria" ( fluff romance ) semibaku © ecarlatie, 2019