Part 1

171 25 59
                                    

Beri aku ruang dan waktu untuk mengumpulkan rasa -Grey

*****

Suasana di kelas Grey sangat tenang. Semua sedang sibuk mencari jawaban soal pak hendra. Salah satu guru matematika ter- killer di sekolah SMAN 1 Semesta.

Grey sudah angkat tangan dengan soal peluang. Jangankan mencari rumus, membaca soalnya saja ia sudah muak. Padahal, ia termasuk salah satu peraih nilai tertinggi matematika di kelasnya.

''Rey, udah dapet belom soal nomer 7?"

Seperti biasa. Athala akan selalu ke meja Grey untuk bertukar jawaban, lebih tepatnya menyalin jawaban.

''Appaan elah, gue gak bisa peluang. Tanya aja sama iki, dia kan jago peluang.''
Bantah Grey merapikan bukunya.

''Eh, lo mau kemana tapi?"

Athala adalah salah satu cowok yang paling kepo di kelas. Dan Grey bukan cewek yang suka di kepoin.

"kemana aja''
Singkat, padat dan jelas. Begitulah Grey, Ia kurang suka basa-basi dengan orang. Apalagi, orang yang pernah menyukainya. Athala misalnya.

"Yeh, dasar papan berjalan''
Umpat Athala.

Grey meninggalkan kelas, ia membawa secarik kertas dan smartphone miliknya.

Roof top adalah salah satu tempat pemasok signal grey. Signal kartu XL di kelasnya sangat memprihatinkan. Alhasil, ia harus ke roof top dan terus mengangkat smartphone  berharap setidaknya ada 50kb/s yang tertera pada bilah status smartphone miliknya.

💡MATH SQUARE (2234)

Halo kak, boleh nanya gak?
Read  456

Owl
Bantu ap? :D

Ultramilk
elah lgsung aja, bacot amat-_-

Zahra
iy dek, lgsung nanya aja. gausa basa basi:V

Mawra
Dih, santai aja gtu loh. Sewot amat dah .-.

Ad yg bsa materi pluang ga kak? dn punya wktu buat sya tnya2in, sya ga paham bget materinya:)
Read 22

Cupu
Ga jamin bsa sih, tp gua cba.

Kalajengking
Yah peluang mah gua noob:V

Remahan Atom
Apalah aing:( gobloq

Kucing wibu
BUSUQ SMUA :)

Kalajengking
Gua mah emang gobloq, sbm di tolak mulu

Kucung wibu
HHH, Sbm aja nolak lu, apalagi do i wkwk

Kalajengking
Anjir 😂 Ngakak gua

F(x)+g(x)
@Kalajengking , Ia lu ditolak dua kali tp skrg udh di ITB:))

kucing wibu
SERIUS? GILS NTPZ

GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang