Aku benci pertemanan yang melibatkan perasaan.
-Grey-*****
Untung saja Grey membawa smartphone miliknya. Sebab jika tidak, tentu ia akan kehilangan bagian dari dirinya.
Setelah berfoto-ria dengan pemandangan, tak lupa ia memposting di akun media sosialnya. Ingin rasanya memposting di Whatsapp saja, namun Grey tidak memiliki kontak Ry,Dhan dan Armedi. Tentu kalian tahu maksud dari kalimat tadi.
“coba aja temenan sama kak Ry, Dham sama Armedi, pasti gue post di WA doing”
Ucap Grey menghela napas gusar.
Grey membuka satu persatu Group chatnya, tapi hari ini ternyata grup sepi.
“hm, gue buat grup baru aja deh terus gue share link di square”
Tak lama kemudian, grup yang Grey buat sudah ramai oleh pendatang baru. Grey mengkhususkan grup itu untuk anak SMA saja.
Forum anak SMA(58)
Indah joined the group.
Armedi joined the group.
Keyla invited Kevin.
Kevin joined the group.
Nabila joined the group.
Dipodiff joined the group.
Archimedes joined the group.
Shinta joined the group.
Atika joined the group.
(etc..)Welcome newmemb(:
Read 23Indah
Thanks ya @keylaKevin
Gua napa nyasar kesini si wkwkLah emg knpa kak?
Read 19
Kevin
Gua udh kliah cuk wkwk
Oalah gtw kak sorry wkwk
Read 17Kevin
Ge lep yakYah,jgn kak.
Read 18Kevin left the group.
Nabila
Mksih keyDy joined the group.
Grey tidak menyangka Dy juga bergabung di grup itu. Ia pikir, Dy tidak akan bergabung di grup absurd yang ia buat.
Hampir setiap hari, Grey menanyakan soal matematika kepada Dy, ya.. tak lain karena kemampuannya yang patut diacungi jempol. Dy juga sangat fast respond saat dimintai bantuan, Grey benar-benar kagum dengan Dy.Lagi dan lagi, Grey menemukan soal sulit di square, Dy adalah tujuan utamanya saat ini.
Dy
DyDy
ReadKeykey
Gw lupa, klo soal limit trus ada sin tan bsa d cret kan ya?
ReadIya tp klo prklian key
Oh gtu ya,brrti gw udh nmu jwbannya wkwk
ReadWkwk emg soal apa key
Soal limit tp trigon dy
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey
Teen FictionBaginya Matematika adalah separuh dari dirinya. Matematikalah yang membuat seorang Grey memiliki dua dunia. Dunia nyata dan dunia maya. Pada umumnya, kebanyakan orang menggunakan sosial media untuk mengekspos keseharian agar terlihat kekinian. Namun...