Ani putri ayu adalah seorang wanita yg cukup dikenal sebagai wanita pendiam, tak banyak tingkah, baik dilingkungan bertetangga, keluarga, dan sekolah.
Dilingkungan keluarga, ani sangat pendiam, dan suka berada dirumah, semenjak menginjak umur 12 tahun dan menjadi siswi SMP, ani tak pernah keluar rumah dan jarang bermain dengan teman-temannya,
karena tidak tahu kenapa ani lebih nyaman berada dirumah ketimbang bermain dan keluar dengan temannya,
jadi tak heran para tetangganya sudah sangat tahu kalo ani anak rumahan, dan kalo keluar rumahpun pada saat seperlunya saja.
Sedangkan dilingkungan sekolah, swaktu SMP ani dikenal sebagai wanita yang pendiam,cuek dan terkesan sombong di kalangan laki-laki, setiap laki-laki yang menyatakan perasaan padanya selalu ditolak olehnya.
Maka dari itu tak banyak laki-laki dibuat patah hati oleh ani dan tak banyak juga anak perempuan yang tak menyukainya karena iri padanya.
Ketika ani kelas 3 SMA, ada seorang teman laki-laki bertanya padanya, sebut saja namanya putra,
" ni, kamu nggak suka sama perempuan kan?"
"maksud kamu? ya,enggak lah!"
" ya, nanya aja sih, kalo nggak ya baguslah".
setelah itu putra pun pergi,
ani masi berada di tempat yang sama dan merenungi perkataan putra,
dia merasa kesal dan bingung, kenapa putra bisa berkata seperti itu, ani pun berfikir,'apakah karena dia tidak punya pacar disekolah dan menolak semua laki-laki yang menyatakan cinta padanya?' ucap ani dalam hati.
ani melakukan semua itu karena dia tidak suka menjadi pusat perhatian dan lagian juga ani tak mau pacaran.
karena dia tak mau menjadi omongan teman2 perempuan di sekolahnya dan tak ingin berurusan dengan laki-laki.
Namun sekeras apapun dia berusaha untuk tidak menjadi pusat perhatian, anehnya segala sesuatu yang ani lakukan selalu menjadi bahan perbincangan, karena ani termasuk golongan wanita cantik dan populer di sekolahnya.
sewaktu kelas 1 SMP, ani pernah mengalami hal tak mengenakan,
ani pernah di gosipkan dengan seorang temannya, namanya rendi, itu semua berawal dari keuda sahabatnya, puji dan nita.
puji bertanya " menurut kalian disekolah ini dikelas 1 siapa yang ganteng?"
nita menjawab "kalo aku sih alvin,kalo kamu ji"
"kalo aku sih adit"
ani bingung dengan pertanyaan kedua sahabatnya itu,
dan nita pun bertanya kepada ani " kalo kamu siapa ni?"
ani bingung harus menjawab siapa, karena dia tak tau menau masalah laki-laki dan kurang suka memperhatikan laki-laki,
dan ani pun menjawab asal " em,kalo aku kayaknya rendi".
Setelah percakapan itu usai, esoknya kabar mengenai kalo ani menyukai rendi pun menyebar, ani pun heran dan bingung, kenapa malah jadi seperti ini,namun ani tak menghiraukannya.
Namun ternyata rendi adalah pacar salah satu anak sekelasnya, sebut saja namanya jila.
Ani pun di labrak dan di cibir sebagai teman makan teman oleh teman kelasnya, hingga ani dimaki-maki dan dihina melalui SMS oleh jila
"eh, ni kamu suka ya sama rendi, rendi itu pacar aku"
ani membalas pesan jila " aku nggak suka jil sama rendi,serius,aku jg bingung kenapa orang-orang pada bilang gitu",
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Hijrahku
RomanceRank 1 #Proseshijrah (12 juni 2019) Rank 16 #nyata (6 juni 2019) Rank 16 #cintaislam (26 april 2020) Tiba-tiba ada DM masuk diinstagram ku" assalamualaikum, aku berminat untuk bertaaruf dengan adk? apakah kt bisa bertukaran biodata taaruf" seketika...