Setelah hari insiden pernyataan cinta raka kepada ani kmaren, besok hari nya teman-teman kelas mereka sudah heboh membicarakan mereka berdua.
ani masuk sekolah seperti keadaan tak terjadi apa-apa, sedangkan raka masuk kelas dengan keadaan lesu dan terus menunduk.
"eh eh,kmaren raka nembak ani kan ya?".
"iya,raka nembak ani, tapi ditolak sama ani".
"kasian ya si raka, hhaa"
dan sebagian dari mereka pun tertawa.dikelas, banyak teman menasehati,meledek bahkan memberi saran kepada raka bahwa ada yang lebih cantik dari ani.
reihan teman sebangku raka memberi kekuatan kepada raka"sabar ya ka, ani ma emang gitu dari SMP"
rangga nyeletuk "kamu sih pake acara nembak ani segala, mana mau lah dia sama kamu hahah"
"wah parah lu ngga"
"eh sorry-sorry. maaf ka"
raka hanya diam saja sepanjang hari hingga waktu pulang di sekolah, ani melihat raka seperti mayat hidup, tak bersemangat, dan juga terlihat kesal diledekin trus oleh teman-temannya.
ani melihatnya sedikit iba, namun ani tak mau membohongi hatinya.
beberapa minggu setelah kejadian itu terjadi
raka sudah sumringah, bercanda, bermain bersama teman-temanya seperti biasanya, tak pernah lagi menunjukkan sikap murungnya, dan ani pun juga merasa bahwa raka sudah berubah dia tak pernah kepergok memperhatikan ani lagi, malah cenderung cuek dan acuh tak acuh kepada ani.
ani pun bersyukur akan hal itu, karena tidak akan ada yang mengganggunya lagi.
raka pun digosipkan dengan kaka tingkat, ada yang bilang dia menyatakan cinta kepada kaka tingkat tersebut namun ditolak.
raka banyak digosipkan dengan banyak cewek, maklum raka adalah anak band, dia sangat pintar bermain gitar, dan dia juga manis, jadi tak ayal banyak juga wanita yang memperhatikan dan menyukainya.
seperti biasa, raka bermain gitar dikelas dan bernyanyi ria bersama teman-temannya.
sedangkan ani, dia sibuk membaca, setiap raka bermain gitar, ani tak pernah sedikitpun memperhatikannya, karena ani tak mau sampai dia baper, karena beberapa bulan setelah kejadian itu,entah kenapa ani merasa raka mulai memperhatikan nya lagi dan tentu saja itu membuat ani risih kembali.
Beberapa hari kemudian ani kembali digosipkan dengan raka, ani kesal kenapa dia kembali digosipkan dengan raka. dan kebiasaan raka memperhatikan ani mulai kembali dia lakukan.
terkadang ani sering kedapetan menciduk raka yg memperhatikannya, karena lokasi tempat duduk ani dan raka sama-sama nomer 2 hanya terpisahkan oleh sebaris bangku saja.
jadi apabila ani menghadap ke kiri otomatis ani akan langsung melihat ke arah raka.
teman sekelas mereka pun menyadari itu,
suatu ketika
ani tidak sengaja melihat kekiridan disana ani melihat raka sedang bercanda,tersenyum dan tertawa riang mengobrol dengan temannya
disana ani pun langsung merasa sesuatu yang aneh
fikiran ani yang tak terduga pun muncul
dalam hati ani berucap " ternyata raka manis juga ya, ada gingsulnya "OMG ani tak percaya dia memikirkan hal itu,dan berusaha untuk menampiknya.
***
setelah kejadian melihat senyum raka, ani perlahan-lahan mulai memperhatikan raka.ada sesuatu hal yang membuat ani kembali sedikit kagum kepada raka
pada saat mata pelajaran Fiqih
semua siswa laki-laki di minta untuk adzan oleh ibu rika,dan anak perempuan Qomat kemudian mengajiketika giliran raka tiba
ani benar-benar terkejut bahwa suara adzan raka sangat indah dan merdu, begitu juga pada saat dia mengaji
bukan hanya ani,namun semua anak kelas terlihat kaget dengan kemampuan raka
karena banyak yang tak menyangka bahwa anak senakal raka yang tampang nya seperti preman itu bisa mengaji dan adzan dengan baik, terbaik diantara anak-anak lelaki dikelasnya
dari sana ani mulai merasa ada perasaan yang aneh dan mulai sedikit mengagumi raka.
***
pada suatu hari, dipelajaran bahasa indonesia, ibu sri menugaskan anak kelas untuk membuat pantun dalam bentuk drama.
ibu sri membagi kelompok
setiap kelompok terdiri dari 5-6 orangdan anak kelas heboh ketika ani ternyata satu kelompok dengan raka.
ani kaget bukan kepalang, dan begitu pun jg raka
"ciieee ciieee, lu satu kelompok sama ani tu ka" ucap rangga
dan teman-teman kelas merekapun ikut meledek bersahut-sahutan
ani hanya diam, menahan perasaannya, mencoba untuk tetap stay cool dan biasa saja.
sungguh ani adalah cewek yang gengsi, dia sangat anti untuk mengekspresikan perasaan nya.
maka dari itu dia berusaha untuk tetap kalem, sedingin-dinginnya.
alhamdulillah akhirnya selesaii
maafkan thor lama update ya, karena masi suasana liburan,jadi mood untuk menulis nya juga kurang😣
insyaAllah thor akan berusaha untuk sering-sering update
maaf juga kalo ceritanya hanya sedikit dan banyak yang typo🙏.
karena thor masi penulis ulung/pemula😁
mohon bantuan kritik dan sarannya ya🙏, terima kasiih😊
jngan lupa untuk vote dan comment
sarangheeee💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Hijrahku
RomanceRank 1 #Proseshijrah (12 juni 2019) Rank 16 #nyata (6 juni 2019) Rank 16 #cintaislam (26 april 2020) Tiba-tiba ada DM masuk diinstagram ku" assalamualaikum, aku berminat untuk bertaaruf dengan adk? apakah kt bisa bertukaran biodata taaruf" seketika...