•5•

3.2K 206 14
                                    

Setelah gue nemenin lucas beli buku gue langsung minta lucas anter gue pulang.

Pas sampek rumah ada ayah sama yang lain lagi ngumpul di ruang keluarga ayah sama bang jin ngobrol bang suga tdr jangan ditanya trs yang lain pada main ps.

"Seru nih ngumpul"

"Lo sih pacaran mulu sama lucas" -jk

"Apasih..yang pacaran siapa coba"

"Lo ngedate kan tadi? Ngaku hayoo" th

"Suka suka lo deh bang"

Pas gue mau jalan ke kamar gue ditahan sama bang jimin.

"Itu pipi lo kenapa merah?

"H-ha...o-ooh ini... gue ditampar sama ceweknya lucas"

"Ngapain ditampar?"

"Ceritanya panjang gue males cerita"

"Mangkannya jangan jadi pelakor" jk

"Terserah"

Gue langsung naik ke kamar, bersih bersih,cuci muka, dan pake hal hal yang cewek pake di malam hari.

Habis gitu gue langsung ambil laptop trs nonton drama deh, udah jadi rutinitas gue setiap malem mah kalo nonton drama.

Belom juga hidupin laptop.ada orang yang ngetok pintu gue.

Tok..tok..tok..

"Masuk ngga dikunci"

"Maaf non, tadi ayahnya non nyuruh saya buat tanya non gea udah makan apa belom"

"Udah makan kok aku bi"

"Ooo begitu, yasudah bibi kebawah dulu"

Setelah bibi nutup pintu, gue langsung hidupin laptop dan buka file drakor gue.

Tok...tok...tok..

Belom juga nih drama main 5 menit udah ada lagi aja yang ngetok pintu.

"Masukkk!!!"

Gue bentak aja, gue ngga tau tuh yang diluar siapa. Kesel gue habisnya

"Lo ngapain ge?" -th

"Gue mau nonton drama korea kenapa?

"Temenin gue ke supermarket"
"Lo boleh beli apapun yang lo mau"

"Apapun nih?"

"Yaa jangan jangan banyak banyak, ntar bangkrut dompet gue"

"Okeee gue temenin"

Lumayan gratisan, jbuat cemilan pas nonton drama juga ntar.

Karena supermarker jaraknya ngga jauh dari rumah jadi bang tae ngga bawa motor dan lebih milih jalan kaki.

"Kenapa sih gue ngga boleh punya cowok bang?"

"Lo masih kecil ngga boleh pacaran dulu"

"Gue udah gede yaa sorry"

"Bukan alasan lo masih kecil sih, tapi gue ngga mau aja lihat lo sedih ntar"

"Ngga usah sok sweet lo"

"Dih gituu, yaudah.."

Sangking asiknya ngobrol gue sampek gak sadar kalo udah nyampek.

Seperti yang dibilang bang tae tadi, gue boleh beli apapun yang gue mau, yaudah gue comot comot aja.

Yang terpenting adalah banana milk, gue juga beliin buat bang jeka, bang jeka juga suka banana milk.

Pas mau keluar supermarket ada orang yang senggol gue sampek gue jatuh, kalian bisa bayang seberapa kurusnya gue. Di senggol aja langsung jatuh.

FAMILY - BTS  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang