Satu minggu kemudian
Senin, 06:35
Kringgg.....kringg......Gue bangun karena alarm gue bunyi. Yaa iya lah bangun masa ngga, udah tau alarm bunyi.
"Berisik banget sihh, gue masih ngantuk"
Gue tidur lagi kebiasaan gue hehe.
Pas enak enak meluk guling ada yang ketok ketok pintu kamar gue ngga santai banget.
TOK...TOK...TOK...
"GEAAA!!! BANGUN JAM BERAPA INI BEGO, LO MAU TELAT KE SEKOLAH APA GIMANA WOY!!!"
"Aduhhh bang sugaa, ini masih pagi kali, gue masih ngantuk"
"PAGI KATA LO, SEKARANG UDAH JAM SETENGAH TUJUH JUBAEDAH, BANGUN NGGA LO"
Pas gue lihat alarm bener aja sekarang udah jam setengah tujuh lebih.
Gue langsung ke kamar mandi, tapi belum gue sampek kamar mandi bang suga neriakin gue.
"GUE TUNGGU,20 MENIT BELOM TURUN TURUN JUGA, GUE TINGGAL LO"
Alhasil gue cuman cuci muka sama sikat gigi doang, kampret emang. Punya Abang sukanya ninggal ninggal mulu. Pantes ngga punya cewek sukanya ninggalin.
Setelah gue pake seragam, pake bedak, trs pake liptint gue langsung turun ke bawah. Untung bang suga belom berangkat.
"Bang ayo.."
"Lama amat sih, gue telat ngampus nih"
"Hehe, gue ngantuk banget"
"Lo kok juga tumben ada kelas pagi""Dosennya siang ngga ada, jadi dia nyuruh dateng pagi, udah ayo buruan"
Skip
Ngga sampek 20 menit gue udah sampek di sekolah dan untungnya gerbang belom di tutup sama pak juned satpam sekolah.
Gue langsung aja ke kelas. Pas Nyampek di kelas. Keadaan kelas sepi cuman ada mingyu doang.
"Kok sepi kelasnya yu?"
"Iya lah, kan masuk siang"
Gue langsung Tutup muka gue.
"Gue lupa anjirrr"
"Gue juga lupa ge, mangkannya gue ada di sini"
"Yaudah lah, gue duduk sama lo deh kalo gitu"
Gue langsung nyamperin mingyu dan duduk di sebelahnya mingyu.
Gue ngeluarin hp gue sama earphone gue, pas gue mau masang earphone gue ke telinga,gue lihat mukanya mingyu lagi ngga semangat banget. Gue tanya lah karena gue penasaran juga ngga biasanya dia kayak gini.
"Lo kenapa ngga kayak biasanya?"
"Gue gapapa"
"Tuh kan jawabnya aja ngga kayak biasanya"
"Emang biasanya gimana gue?"
"Yaa lo biasanya kalo gue tanya lo jawab nyeleneh, tapi ini ngga. Kenapa sih lo?"
"Gue sedih aja, hari ini gue ulang tahun tapi ngga ada satu pun yang ucapin gue"
"Childist banget ya gue ge, yaa gini nih gue"Diem. Gue diem gue bingung mau ngomong apa lagi, gue juga ngga tau kalo dia hari ini ulang tahun.
"Udah jangan sedih, ntar pulang sekolah kita jalan deh kemana aja buat ngerayain ulang tahun lo"
"Berdua aja?"
"Iya berdua aja, gimana?"
"Okee"
"Gitu dong senyum, ngga usah sedih sedih mulu jelek muka lo"
"Nih nih mending dengerin lagu sama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - BTS [END]
Aléatoire"Ikut abang kuliner yuk ge" -bang jin "GEA!! BANGUN WOY LO MAU TELAT SEKOLAH?!" -bang suga "Ge ayo main ps ntar yang kalah traktir makan" -bang jey "Ge abang ngga sengaja patahin kacamata lo" -bang joonie "Abang sayang gea" -bang jim "Gue pengen man...