Setelah bang jimin ajak gue makan di restaurant dan lihat cewek ular di restaurant itu gue langsung minta bang jimin buat beliin gue baju di H&m.
Pas gue pilih pilih bang jimin manggil gue, dia nyodorin hoodie hitem yang over size.
"Buat siapa bang? Bang jeka?"
"Ngga lah, yaa buat lo"
"Bagus ngga? Kalo bagus kita kembaran""Mau banget kembaran?"
"Yaudah kalo ngga mau, gue balikkin"
Bang jimin ngepoutin bibirnya, ngambek ceritanya
"Gitu aja ngambek, iyaa gue mau"
Bang jimin langsung seneng dan ambil satu hoodie lagi trs bang jimin bayar ke kasir
Gue juga udah ambil baju yang gue mau udah dari lama.Selesai bayar bang jimin langsung ajak pulang, katanya ayah nyaris gue.
Firasat gue udah ngga enak, pasti ayah bakal nanyain gue sama bang jeka.
————
Sampeknya dirumah gue udah lihat ayah sama bang jeka yang lagi duduk di sofa ruang keluarga. Lebih tepatnya nungguin gue.
Gue masuk tuh tapi ngga berani hadep depan. Gue nunduk gue takut.
Ayah kalo marah ngga main main, dulu gue pernah di marahin ayah gara gara main ngga izin trs ayah ngga ngebolehin gue main selama 1 bulan
Pas gue udah duduk di sebelahnya bang jeka, ayah ngga pake basa basi lagi. Ayah langsung tanya ke bang jeka.
"Kamu kenapa nampar adik kamu?"
"Jeka ngga bermaksud buat nampar gea yah, tapi jeka ngga suka aja kalo gea jelek jelekin pacar jeka"
"Emang dia ular kok, cewek centil juga"
"Udah gea diem dulu"
"Trs kalo kamu ngga suka gea jelek jelekin pacar kamu yaa jangan nampar adik kamu juga nak""Iyaaa yah"
Bang jeka nunduk.semua Abang juga pada takut sebenernya sama ayah kalo ayah lagi marah.
"Sekarang gea, kenapa adik bisa bilang pacar bang jeka itu cewek ngga bener?"
"Pacarnya bang jeka itu emang cewek centil ayah, dia itu tukang selingkuh temen gea udah jadi korban"
"Kenapa sih ge masih aja jelek jelekin yera"
"Emang kenyataannya gitu kok"
"Yera itu cewek baik baik, dia polos"
"Polos kata lo, cewek kayak gitu lo bela sih bang"
"Lo bener Ben—"
"UDAH UDAH KENAPA JADI BERANTEM SIH!!!"
Gue sama bang jeka langsung kicep. Gue langsung nunduk. Gue takut kalo ayah udah bentak bentak kayak gini.
"Udah, gea punya bukti ngga kalo pacar bang jeka ini tukang selingkuh atau apa lah itu"
"Gea punya"
Bang jeka langsung lihat gue.
Gue langsung ambil hp gue yang ada di tas
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - BTS [END]
De Todo"Ikut abang kuliner yuk ge" -bang jin "GEA!! BANGUN WOY LO MAU TELAT SEKOLAH?!" -bang suga "Ge ayo main ps ntar yang kalah traktir makan" -bang jey "Ge abang ngga sengaja patahin kacamata lo" -bang joonie "Abang sayang gea" -bang jim "Gue pengen man...