•11•

2.2K 156 0
                                    

Akhirnya gue bareng bang namjoon, sebelum ke rumah gue minta mampir ke starbucks dulu gue pengen vanila cream soalnya hehe.

Sampek dirumah gue ke dapur laper belom makan soalnya, diruang tamu ada bang jeka tapi gue ngga tegor gue masih kesel sama dia.

"Bi ijum masak apa?"

"Bibi masak cah kangkung ke sukaan non nih, non gea mau makan?"

"Wahh, iyaa dong bi"

Bi ijum langsung ambilin gue nasi trs ambilin gue sayur sah deh gue makan lahap banget.

"Lahap bener makannya"

"Gwue lwapwer bwang, lo mau ma-"

"Masih kesel ya sama gue?"

Iya lah pake tanya lagi -gea
Gue Diem aja masih asik makan, ngga peduli bang jeka yang nanyain gue masih kesel apa ngga yaa jelas gue kesel lah.

Selesai makan gue langsung taruh piring di wastafel trs langsung ke kamar, bang jeka ngikutin gue dibelakang.

"Ge, masa masih kesel sih sama gue"

Brakkk

Gue banting pintu kamar gue, ngga peduli.
Gue langsung mandi badan gue udah bau, selesai mandi gue langsung buka laptop buat lihat drakor.

Gue ngga konsen lihat drakornya, gue kepikiran bang jeka, segitu marahnya gue ya sama bang jeka.

Akhirnya gue mutusin buat ke kamar bang jek.

Tok tok tok
Cklek

"Gea?"

"Boleh masuk ngga bang?"

"Iyaa iyaa masuk"

Bang jeka langsung nutup pintu dan gue langsung duduk di kasurnya bang jek disusul bang jeka.

"Ehmm maafin gue ya bang gue ngga bermaksud marah sama lo"

Gue langsung peluk bang jeka bang jeka juga bales pelukkan gue sambil ngelus ngelus kepala gue sesekali cium juga.

"Gue yang minta maaf ge, gue yang salah sama lo padahal lo duluan yang minta pulang sama gue, gue malah pulang sama yera."
"Mungkin gue terlalu sayang kali ya hehe"

Yang tadinya gue peluk bang jeka gue langsung lepasin pelukkannya dan natap dia intens.

"Lo sayang banget sama yera?"

"Banget ge, kenapa? Lo cemburu?"

"Dih ya kali gue incest sana lo. Lo bukan tipe gue sorry"

"Gaya banget sih, mentang mentang udah gede" bang jeka sambil acak acak rambut gue.

"Tapi bang, yera itu bukan cewek baik. Dia suka selingkuh sana sini"

"Lo tau dari mana?"

"Eunwo yang bilang, dia mantannya yera waktu smp dan yera selingkuh sama temennya eunwo sendiri, gue ngga mau lo ntar sakit hati bang"

"Hmm.. gue tau lo khawatir sama gue, tapi kalo gue ngga lihat sendiri gue belom bisa percaya ge"

"Huuft okee, tapi kalo ada apa apa bilang gue ya"

"Iyaa cantik"

"Oke jelek"

"Dih ngeselin, keluar lo"

"hahaha byeeeee......"

Gue langsung ke kamar gue.

Gue ngga tau mau ngapain lagi, gue dari tadi cuma guling gulingan di atas kasur.

Akhirnya gue buka hp buat Nyuruh sahabat sahabat gue tercinta dateng kerumah.

Pengabdi huntu (3)

Gea: woy huntu
Lucas: paan
Hyunjin: apa?
Somi: apa ge?
Gea: rumah gue kuy, nginep mumpung besok libur
Somi: Abang Abang lo ngga ada dirumah?
Gea: ada, tapi gue pengen sama kalian, please kerumah gue ya
Lucas: ngga ada makanan, ga berangkat.
Hyunjin: makan mulu pikiran lo njing
Somi: tau tuh
Gea: omongan lo hyun kasar banget bangsat
Hyunjin: mirorr tai
Gea: buru kerumah gue, tenang banyak makanan disini. Ntar gue suruh bi ijum buat masakin ramen
Hyunjin: yaudah gue jemput lo pada.

Punya temen baik bgt sih - Lucas, somi
Asik gak kesepian gue - gea
Masa iya sih -jeka

tbc

FAMILY - BTS  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang