•22•

1.8K 133 3
                                    

"Gue mau jadi pacar lo"

Kalian boleh bilang gue murahan karna nerima eunwo gitu aja tanpa pikir panjang tapi gue ngga bisa bohongin perasaan gue. Gue sayang sama dia.

"Serius ge?"

Eunwo langsung berdiri dan meluk gue eret, gue juga bales pelukkan eunwo.

"Gue harap lo ngga sakitin gue wo ,jangan kayak dia"

"Dia siapa" eunwo sambil ngelepas pelukkan gue.

"Mantan gue, jinyoung"

Gue nundukin kepala gue, gue inget lagi kejadian dimana dia selingkuh sama sahabat gue waktu itu, sakit banget rasanya. Akhirnya gue cerita ke eunwo tentang kejadian gue waktu itu.

"Jangan sedih ok, aku ngga bakal selingkuhin kamu apa lagi ninggalin kamu, kamu terlalu berharga buat aku, aku janji"

"Sebaiknya jangan janji dari pada ntar lo ngga nepatin janji itu, lo sama aja nyakitin gue"

"Iyaa iyaa, yaudah ayo pulang udah malem juga"

Gue bales dengan anggukan doang, lagi lagi eunwo megang tangan gue. Kali ini gue ngga kaget, ya karena udah nyaman.

Dijalan eunwo ngga berhenti berhentinya genggang tangan gue ngga lupa dia ngelus lembut tangan gue.

"Nyetir dulu wo, ngga risih apa nyetir sambil pegangan tangan?"

"Ngga ada kata risih buat lo ge"

"Alay lo, najis"

"Serius juga dikatain alay"

Alhasil dimobil gue sama eunwo debat karna nyuruh dia buat nyetir dulu tapi dia tetep kekeh nyetir sambil megang tangan gue. Tapi percuma juga dia laki laki dan laki laki punya tenaga kuat.

Ngga lama sampek rumah, dan eunwo turun trs bukain pintu mobil gue. Dan nganter gue masuk rumah. Berasa anak kecil gue.

"Udah sana pulang"

"Ngusir?"

"Bukan supraman, ini udah malem"

"Iyaa iyaa, aku pulang dulu yaa"

Cup...

"....love you"

"I..iyaa, ati ati"

Gue masih berdiri di depan mintu rumah, gue masih dag dig dug ser pas eunwo cium kening gue. Jantung gue bener bener ngga sehat.

"Woy ngapain lo"

"Kaget...astaga bang"

"Lo pacaran ya sama tuh cowok"

"Bukan urusan bang jhope yaa"

Gue masuk kedalem ngedahuluin bang jhope quda teesayang aqu. Tiba tiba bang jhope teriak dan bilang...

"Bang jin...gea udah punya cowok"

Gue langsung diem, pas bang jhope teriak kayak gitu pas juga bang jin lagi turun dari atas.

quda kurang ajar emang, awas aja batin gue.

"Kenapa diem disitu ge, naik mandi sana. Bau ketek lo

Gue kaget, kesambet apaan bang jin. Dia biasanya kalo tau gue punya cowok bakal nyeret gue ke ruang musiknya buat intrigasi gue.

Gue nyamperin bang jin trs megang jidatnya. Takutnya dia lagi sakit atau apa ya kan.

"Apaan sih, ntar skincare gue kehapus kalo lo pegang pegang"

"Ngga bentar deh, lo kenapa ngga marah gue punya cowok"

"Yaa ngga lah, orang eunwo izin gue"

"Hah?! Izin sama lo?!"

FAMILY - BTS  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang