Setalah eunwo nganter gue pulang,gue langsung suruh cepet cepet pergi dari rumah takutnya bang jin lihat trs di introgasi tapi gagal.
Bang jin dateng setelah gue. Jadi dia langsung nyuruh eunwo masuk. Tapi untungnya ayah ngga ada dirumah.
"Bang harus banget ya diintrogasi."
"Loh siapa yang introgasi sih, abang cuman mau tanya tanya aja"
"Sama aja kali, jangan tanya yang aneh aneh deh"
"Engga"
Bang jin langsung keluar dari kamar gue, sama bang jin gue ngga boleh turun ya gue ngga mau lah, gue takut eunwo di tanya yang macem macem.
Gue cepet cepet bersihin badan ganti baju terus turun kebawah. Pas udah dibawah gue lihat eunwo ngga di kasih minum. Ngga perikemanusiaan emang abang gue.
"Nih wo minum"
"Abang kan suruh kamu dikamar aja"
"Gea ngga mau, gea mau awasin abang"
Bang jin cuman lihatin gue sinis. Kek cewek aja lihat sinis batin gue.
"Nama lo siapa?"
"Namanya eunwo bang, kan tadi gea udah bilang"
"Abang tanya dia bukan kamu"
"Kenapa nganter adek gue pulang? Kan ada abangnya jeka"
"Jeka abangnya gea? Kok bisa sekelas?"
"Besok gue ceritain disekolah aja wo"
"Jawab pertanyaan gue"
"Tadi jeka ninggalin gea bang, terus gea mau naik grab, terus gue tawarin bareng aja dari pada naik grab apa lagi dia sendirian."
"Beneran?ngga ada maksud apa apa?"
"Maksud abang maksud apa?" -gea
"Yaa mungkin deketin kamu"
Gue cuman hembusin nafas kasar, baru juga kenal,masa eunwo langsung deketin gue.
Lumayan lama eunwo diintrogasi sama bang jin, gue langsung suruh pulang aja dari pada ntar pertanyaannya mangkin ngga ngga ntar kan berabe urusan.
"Kenapa abang suka tanya tanya ke cowok yang anter aku pulang sih?"
"Pertanyaannya sama lagi""Yaa abang ngga mau kamu dapet cowok yang salah"
"Yaampun abang, mereka cuman anter gea pulang"
"Mereka anter kamu pulang pasti ada maunya, cowok yang kemaren kemaren nganter kamu pulang pasti ada maunya padahal juga ada bang jeka kan? Tapi ini abang terima alasannya, karena tadi abang kamu pulang ngga bareng kamu"
Gue kehabisan kata kata, gue cuman cemeberut doang.
Ngga ada angin ngga ada hujan bang jin berhasil buat gue kaget.
"Abang suka sama eunwo, anaknya baik, ntar kapan kapan ajak main kerumah lagi."
"Ahh ngga tau ah, gea laper mau makan"
"BI IJUM MASAK APA BI? GEA LAPER"selesai gue makan, gue langsung ke kamar. Ngerjain tugas yang dikasih sama pak yayan.
Tok...tok...tokk
"Masuk aja ngga dikunci"
"Ngapain dek?"
"Ehh bang jimin, gea lagi ngerjain tugas, kenapa?"
"Ikut abang kerumah sakit yuk?"
Gue langsung nutup buku tulis gue, dan nyuruh bang jimin duduk di kasur sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY - BTS [END]
Разное"Ikut abang kuliner yuk ge" -bang jin "GEA!! BANGUN WOY LO MAU TELAT SEKOLAH?!" -bang suga "Ge ayo main ps ntar yang kalah traktir makan" -bang jey "Ge abang ngga sengaja patahin kacamata lo" -bang joonie "Abang sayang gea" -bang jim "Gue pengen man...