PROLOG

70 13 0
                                    

" sometimes I want to go back to the past, to carve out a story. it's not just a story, but I want to see it again. see him smile happily"
*
*
*
*


*

Authorpov.

Aku hanya diam terpaku, saat mengetahui bahwa dia yg aku sayang pergi. Bukan pergi untuk kembali, tetapi pergi untuk menghadap illahi. Aku benci dengan diriku sendiri, aku tak pernah tau bahwasanya dia sakit. Bahkan dia punya penyakit yg ganas pun aku tak tahu, sungguh kekasih macam apa aku ini?kekasihnya sendiri sekarat aku tak tahu. Bahkan aku mendengar kabar kalau dia meninggal pun, aku tau dari sepupunya.

Kalian tahu bagaimana perasaanku saat mengetahui bahwa dia telah tiada? Kau tau? Wanita mana yg tak sedih ditinggal kekasihnya untuk pergi, bahkan tak kembali lagi. Di satu sisi aku merasa bersalah , tapi disisi lain aku sangat kehilangan dia. Bahkan saat-saat terakhirnya, aku tak ada disampingnya. Disaat dia membutuhkanku, disaat dia butuh dukungan dariku. Tapi nyatanya aku tak ada disisinya. Dia tak pernah mengabariku, dia tak pernah memberitahu ku. Aku kira dia sibuk dengan yg lain, Karena pasalnya dia tak pernah memberitahu ku. Coba bagaimana perasaan kalian, jika ada di posisiku? Aku yakin kalian juga sama seperti ku. Terpukul, karena rasanya buat apa menjalin hubungan. Tetapi tak pernah saling terbuka satu sama lain, aku tahu dia baik. Bahkan aku rasa dia berbeda dengan pria pada umumnya, aku merasa sangat bersyukur bisa menjalin hubungan dengannya. Tapi disatu sisi aku juga benci dengan sikapnya yg terlalu dingin, dan tak mau terbuka pada orang lain. Bahkan denganku yg sudah jelas aku ini kekasihnya.

Aku terbangun saat sinar mentari mulai masuk melalui cela-cela jendela. Hari ini aku memulai aktivitas ku seperti biasanya, bangun, mandi, sarapan, lalu pergi kesekolah. Ya aku seorang siswa menengah atas, lebih tepatnya siswa XII IPA 3 SMAN NUSA BANGSA. Perkenalkan namaku Ariesa Alexanderis, aku anak kedua dari dua bersaudara. Iya, aku punya seorang kakak laki- laki, namanya Alexander Sagitareis. Usia dia sama dengan Leo oh ya, kalian belum tau Leo bukan? Leo itu kekasihku, nama lengkapnya Aleore lexisandrea. Haha.. iya umurku dengan Leo berbeda dua tahun, lebih tepatnya Leo lebih tua dariku. Tapi dia muda kok muda, kalian tau dia tampan lhoo. Nih dia!

Aleore lexisandrea

Aleore lexisandrea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©©©

Riesa pov.

Di sekolah.
Bel istirahat pun berbunyi, seperti biasanya aku dan tiga orang sahabatku Sheyla, chilla, dan nadya. Pergi ke kantin, karena temanku Chilla yg sejak tadi tak berhenti bicara karena lapar.

"Kalian lama banget sih ngapain aja.. ayo cepat dong laper nih". Kata Chilla sambil ngedumel didepan kita.

"Sabar dong chil, gue lagi benerin tali sepatu bentar nih. Kalo mau loh duluan aja sana". Sahut Nadya

ALEORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang