"Bukannya aku menghilang, hanya saja aku tak mau kau mengetahui keadaanku saat ini"
©©©
Leo pov.
Gue terbangun saat sinar mentari mulai masuk melalui cela² jendela. Udara di Melbourne hari ini sangat dingin, sampai² rasanya enggan sekali untuk bangun. Gue mengambil ponsel milik gue diatas nakas, lalu mengecek nya. Gue menghela nafas berat, lagi² Riesa tidak membalas pesan gue. Dia hanya mengread saja.
Sebenarnya minggu ini gue pengen balik ke Indonesia. Tapi gara² kondisi gue yg enggak memungkinkan untuk pulang, jadi gue putusin nunggu kondisi gue membaik. Gue enggak ngasih tau Riesa, kalau gue sakit. Gue juga gak bilang sama orang tua gue di Indonesia. Cuma paman gue, uncle brayn yg tau kondisi gue saat ini.
Sebenarnya gue juga bingung, gue ini sakit apa. Yg jelas selama di rs gue selalu bilang sama dokter, supaya gak ngasih tau apa penyakit gue. Tapi dokter selalu bilang ke gue, kalau gak segera ditangani malah tambah bahaya. Jujur gue jadi takut sendiri, gue bilang ke dokter kalau gue gak mau di obatin lebih lanjut, gue udah pasrah sama yg diatas.
Gue takut, kalau gue tau penyakitnya, gue bakalan down. Gue enggak mau ngerepotin orangtua gue. Gue gak mau nyusahin mereka, gue juga gak mau Riesa khawatir dengan keadaan gue yg kaya gini. Makanya pas di periksa gue diem² bilang ke dokter supaya gak ngasih tau penyakit gue ke siapa² bahkan ke gue sendiri , gue juga nyuruh dokter supaya bilang ke uncle brayn kalau gue cuma kelelahan doang.
Sebenarnya akhir² ini, gue sering banget ngeluh sakit kepala yg amat sangat luar biasa. Gila gaes sumpah kalau lagi kumat rasanya kepala gue kaya mau pecah. Njir gue alay? Emang kenyataannya gtu. Bahkan gue sampai pingsan kalau udah gak kuat. Gue pernah sesekali browsing di internet, tentang gejala² yg gue alami ini. Gue kaget setelah browsing, ternyata yg muncul itu kanker/tumor otak. Awalnya gue acuh, masa iya gue sakit gtu, tapi lama kelamaan sakit kepala gue makin menjadi² lagi satu, gue juga sesekali mimisan yg lumayan parah. Seketika gue inget sama ucapan dokter, kalau ini gak segera ditangani bakalan parah. Gue langsung diam, apa mungkin gue sakit kanker?
Selama di Melbourne, orang tua gue gak tau keadaan gue. Bahkan uncle brayn pun, tadi nya gak tau. Sampai suatu hari, sakit kepala gue kumat dan itu bener² rasanya kepala kaya ada yg mukul keras banget. Setelah itu gue mimisan dan gue gak sadar. Tiba² gue bangun udah ada di rumah sakit, dan ternyata yg bawa gue kerumah sakit itu uncle brayn. Dia bilang, kalau dia nemuin gue pingsan di ruang tamu.
Sejak saat itu gue bilang ke dokter supaya gak ngasih tau apa penyakit gue. Meskipun awalnya dokter gak mau, kata dia ini masalah yg lumayan serius. Tapi gue tetep maksa dokter supaya gak ngasih tau apa penyakit gue, sampai akhirnya dokter mau. Iya tujuannya supaya gue gak kepikiran terus.Gue pengen banget ngasih tau tentang keadaan gue ke orang² terdekat gue. Tapi disatu sisi gue juga gak mau nyusahin mereka, cukup selama ini gue udah nyusahin mereka dan gue gak mau nyusahin mereka lagi. Gue bisa sendiri, gue bisa jalanin ini sendiri. Sampai nanti ada saatnya dimana mereka tau apa yg terjadi.
Oke kalian udah kenal gue bukan? Udah dong? Masa cowok famous kayak gue gak ada yg tau. Nama gue Aleore Lexisandrea, temen² gue biasa manggil gue Leo. Gue anak ke tiga dari tiga bersaudara, iya gue punya dua kakak. Kakak pertama gue itu cowok, namanya Eldrino Lexisandrea. Sedangkan kakak kedua gue itu cewek, namanya Alesha Lexisandre.
Kalau kakak gue yg pertama itu udah nikah dan punya anak satu. Kalau kakak kedua gue dia masih mahasiswi disalah satu universitas di Berlin, Jerman. Sedangkan gue sendiri milih buat ngelanjutin sekolah di Melbourne, Australia. Gue suka sama negeri kangguru ini, entah gak tau kenapa. Mungkin karena dari kecil gue udah sering banget kesini, makanya nyaman sama kota ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEORE
Teen FictionRiesa gadis cantik yang sangat menyukai laki2 bernama Leo yg notabene nya dulu dia adalah kakak kelasnya sekaligus teman dari kakaknya. Hubungan Riesa dan Leo baik2 saja, sampai pada akhirnya Leo melanjutkan pendidikannya di Melbourne, Australia. Wa...