"I don't know where you are. after all this time you disappear, now you are back again. with so many questions in my mind"
*
*
*Author pov.
Riesa terbangun dari tidurnya, karena merasa ada getaran pada benda pipih miliknya. Sudah beberapa hari berlalu, saat terakhir kali Riesa mengirim pesan pada Leo. Sampai sekarang tidak ada balasan satu kalimat pun darinya, entahlah Riesa benar-benar tidak suka situasi seperti ini.
Riesa mengambil benda pipih itu dengan malas. Pasalnya setiap kali ada notifikasi masuk dari ponselnya, dia selalu berharap itu adalah balasan dari Leo. Tapi harapan itu pupus seketika.
Kali ini Riesa membuka ponselnya dengan ragu. Dia takut apa yg diharapkannya lagi, tidak sesuai dengan kenyataan. Karena sudah beberapa kali dia membuka notifikasi masuk dari ponselnya, beberapa kali juga dia menelan kekecewaan.
Kali ini Riesa memberanikan dirinya untuk membuka notifikasi tersebut. Dengan sedikit keraguan dalam hatinya, tanpa disadari ternyata notifikasi yg masuk itu dari seseorang yg sudah lama sekali ia tunggu-tunggu, seseorang yg menghilang tanpa kabar, dan sekarang seseorang itu kembali lagi. Entalah Riesa pun bingumg, ada banyak sekali pertanyaan dalam benaknya. Iya, seseorang itu adalah Aleore Lexisandrea.
AleoLexis.5pesan
©©©
Riesa pov.
Aku terbangun saat ada getaran pada benda pipih milikku. Aku meraihnya dengan malas, begitu terkejut nya aku saat membuka notifikasi yg masuk. Ternyata itu adalah notifikasi yg selama ini aku tunggu-tunggu, dia kembali. Iya itu pesan dari Leo, yg sudah berhari-hari menghilang tanpa kabar. Entahlah perasaanku saat ini bagaimana yg jelas aku senang akhirnya Leo membalas pesan ku, tapi aku juga ingin memarahinya. Karena dia membalas pesanku lama dan menghilang tanpa kabar.
AleoLexis.5pesan
AleoLexis:heyy maaf sayang
AleoLexis:aku sibuk. Banyak sekali tugas dari kampus yg harus aku kerjakan, dan maaf baru sekarang aku bisa mengabarimu.
AleoLexis:maaf okeyy? Kenapa huhh? Apa kau rindu aku? Kenapa kau bisa berpikiran seperti itu? Aku sayang denganmu.
AleoLexis:aku tidak bosan denganmu. Hanya saja aku sedang sibuk sekarang, apa kau mau memaafkan ku?
AleoLexis:ayolah arii. Apa kau tak percaya dengan ku?Enak sekali dia meminta maaf, dan apakah itu alasannya?sungguh? Tak bisakah dia mengabariku sebentar saja? -batinku
Sudah jelas kau tau aku rindu, kenapa kau menghilang bodoh -batinku kesal.
Aku percaya padamu Leo-batinku
Aku membaca pesan nya dengan sedikit kekesalan. Entalah apa yg ada dipikiranku saat ini, seenaknya saja dia meminta maaf. Mudah sekali bukan?
AleoLexis.
AriRiesa:huhhh...mudah sekali kakak meminta maaf
AriRiesa:sebenarnya kakak kemana huhh? Apa kakak tau, disini aku khawatir. Rasanya memang kakak sudah tidak perduli denganku
AriRiesa:kakak bilang kakak sibuk. Apakah sesulit itu memberi kabar? Apakah segitu banyaknya tugas kakak, sampai ngasih kabar pun enggan. Huh!
AriRiesa:arii ngerti kakak sibuk. Tapi bisakah kakak ngasih kabar sebentar saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEORE
Teen FictionRiesa gadis cantik yang sangat menyukai laki2 bernama Leo yg notabene nya dulu dia adalah kakak kelasnya sekaligus teman dari kakaknya. Hubungan Riesa dan Leo baik2 saja, sampai pada akhirnya Leo melanjutkan pendidikannya di Melbourne, Australia. Wa...