Chansoo Day 2

3.7K 469 60
                                    

Chansoo Day 2

Exodus

*

*

*


"MONSTER!"

"WOAAAAHHH!!"




Mereka semua berlari tunggang langgang. Pangeran Sehun berlari tak tentu arah dengan Kai menyusul di belakangnya beserta Tao. Srigala Kris memisahkan diri dari gerombolan itu untuk mengecoh perhatian sang monster. Di barisan paling depan, Jenderal Chanyeol dan Kyungsoo berlari sambil berpegangan tangan.




"Lari yang kencang!!!" Jenderal Chanyeol menarik tangan Kyungsoo agar tak tertinggal di barisan paling belakang.

"Selamatkan nyawa kaliaaan!!!" sambut teriakan panik dari Kai yang mempercepat larinya.



Tak ada pilihan lain selain lari karena mereka semua kehabisan senjata untuk melawan sang monster, Kyungsoo yang masih kelelahan karena mengeluarkan sihirnya kini masih harus berjibaku dengan pelarian ini. Tak semua monster bisa mereka taklukan dengan mudah, kali ini mereka semua lebih memilih untuk melarikan diri.



BRUAAK!!



Jenderal Chanyeol mengerem kakinya mendadak melihat pohon yang roboh akibat lemparan pemukul milik sang monster, membuat jalan di depan mereka terhalang dan buntu. Dirudung kepanikan, ia memilih untuk mengambil jalan kanan, sementara Sehun terlambat menyadari dan mengambil jalur kiri. Mereka semua berlari memisahkan diri.

"Hah! Aah!" Kyungsoo kelelahan, napasnya hampir putus.

"Jangan berhenti!" Jenderal Chanyeol masih menarik lengannya.

Keduanya berlari dengan cepat dibayangi oleh pergerakan sang monster yang memilih untuk mengejar mereka.

"Kenapa dia lebih memilih mengejar kita?" Chanyeol kesal, maksud hati memisahkan diri supaya dirinya lepas dari kejaran monster. Tapi apalah daya monster besar itu justru masih mengejar mereka.

"Dia dendam padamu karena kau tusuk buah pelirnya!"

"Aku tak percaya kau bisa mengatakan itu, Kyungsoo!"

"Kau sendiri yang bilang kalau kau menusuk bagian itu!"

"Cerewet!!"

Keduanya masih terus berlari hingga Jenderal Chanyeol harus mengerem kakinya sekali lagi ketika di depan matanya hanya tersaji jurang dengan air terjun yang deras.

"Hah? Apa yang akan kita lakukan?" Tanya Kyungsoo panik. Berulang kali menoleh ke bawah dan ke belakangnya bergantian.

Chanyeol menoleh cepat, "Kau bisa berenang?"

"Kau mau terjun?!"

"Kau pikir kita punya pilihan lain?" Jenderal Chanyeol lebih dulu menarik tangan Kyungsoo kuat.

"Ap-Apa!?" Kyungsoo tak siap.

Jenderal Chanyeol lebih dulu melangkah ke depan dan terjun dengan bebas. Menyisakan jeritan histeris dari keduanya sebelum membentur air.

"AAAAAAAAAA...!"

BYURR!

Dalam air keduanya bisa melihat bayangan buih-buih udara yang bergerak mengelilingi mereka hingga bayangan mereka kabur. Jenderal Chanyeol dan Kyungsoo menahan napas beberapa saat agar bisa bersembunyi di dalam air untuk mengelabui sang monster yang menunggunya di atas jurang.

CHANSOO DAYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang